Mantan Bomber Persebaya Jadi Amunisi Rahasia Persija di Liga Champions Asia?

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 25 Januari 2019
Mantan Bomber Persebaya Jadi Amunisi Rahasia Persija di Liga Champions Asia?
Striker Persebaya Rishadi Fauzi ketika berebut bola dengan Izaac Wanggai (rompi jingga). (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Persija Jakarta mengaku telah mendaftarkan 24 pemain untuk Liga Champions Asia (LCA). Dari jumlah tersebut, ada satu personil yang namanya tidak dicantumkan.

Manajemen Persija beralasan akan mengumumkan pemain rahasia itu setelah leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia melawan 757 Kepri Jaya, 31 Januari 2019. Meski begitu, sosok pemain anyar tim berjuluk Macan Kemayoran ini telah menyeruak

"Tidak ada alasan (belum memberi tahu). Lebih baik kami umumkan begitu mulainya LCA. Karena masih dalam rangka Piala Indonesia," ujar Chief Operating Officer (COO) Persija, Muhammad Rafil Perdana.

"Administrasinya baru saja selesai, kami baru akan memperkenalkan dia itu rencana pada saat setelah Piala Indonesia ini selesai, leg kedua," kata Rafil menambahkan.

Baca Juga:

Diperiksa Selama 11 Jam, Joko Driyono Bocorkan 45 Pertanyaan Satgas Anti Mafia Bola

Ganti Nomor Punggung, Striker Arema FC Ingin Lebih Beruntung Musim Depan

Identitas bomber anyar Persija itu mulai terbongkar. Adalah mantan striker Persebaya Surabaya, Rishadi Fauzi, yang dikabarkan akan merapat ke ibu kota.

Yang membingungkan, status Rishadi nantinya adalah pinjaman. Itu artinya, pemain berusia 28 tahun itu telah terikat dengan klub lain. Rishadi hanya dipinjam hingga kick off Liga 1 dimulai.

"Striker, pemain pinjaman. Bukan naturalisasi. Kemampuannya sudah main di Indonesia," kata Rafil.

Persija jakarta Liga Champions Asia Rishadi fauzi Persebaya surabaya
Posts

1.188

Bagikan