Mantan Rekan Bantu Sergio Ramos Terhindar dari Dunia Malam

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 04 Januari 2020
Mantan Rekan Bantu Sergio Ramos Terhindar dari Dunia Malam
Sergio Ramos (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Sevilla, Dario Silva, mengaku membantu Sergio Ramos terhindar dari dunia malam. Silva dan Ramos punya hubungan baik saat bek Real Madrid itu berada di awal karier.

Dario Silva adalah pemain senior Sevilla dari 2003 hingga 2005. Pada saat itu, Sevilla kedatangan pemain muda yakni Sergio Ramos yang dipromosikan.

Baca Juga:

Tantang Getafe, Real Madrid Kerap Limbung di Awal Tahun

Ernesto Valverde: Real Madrid Biasanya Menyulitkan di Camp Nou

Sergio Ramos

Dario Silva sadar Sergio Ramos punya bakat besar dan bisa menjadi pemain bintang di masa depan. Untuk itu, ia perlu menghindarkan Ramos dari dunia malam yang bisa merusak karier.

"Saya akan keluar pada malam. Saya tidak ingin Sergio Ramos mengikuti hal itu. Ramos saat itu masih muda," ulas Dario Silva seperti dikabarkan Movistar+.

"Pesta, alkohol, bahkan wanita akan lebih menarik Anda ketika terkenal. Tentu saja saya harus membawanya pulang," timpalnya.

Meski demikian, Ramos tetap punya keinginan untuk menikmati dunia malam. Dario Silva yang tidak ingin Ramos terjebur ke lembah hitam berusaha menipu sang bek.

"Dia mencari saya untuk melihat apakah saya sudah di rumah atau belum. Saya tentu akan pulang, namun berbelok ke bundaran. Ketika melihat lampu rumahnya menyala, saya tahu dia ada di dalam," kata Dario Silva.

"Ketika sudah begitu, saya akan masuk mobil dan pergi. Suatu hari dia melihat saya dan berkata, 'Kamu bau alkohol, kamu pasti keluar semalam!"

"Saya membantahnya dan selalu berusaha menipu dia. Ramos pria baik. Saya mengatakan kepadanya jika dia adalah The Kid bagi saya."

Kini, Sergio Ramos menjelma sebagai satu di antara bek tengah terbaik dalam sejarah sepak bola. Ramos juga sudah meraih berbagai gelar bersama Real Madrid dan tim nasional Spanyol.

Real Madrid Sergio Ramos Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan