BolaSkor.com - Paris Saint-Germain dikabarkan mulai melancarkan penawaran untuk merekrut megabintang Barcelona, Lionel Messi. Les Parisiens mengajukan tawaran kontrak dua tahun untuk La Pulga.

Paris Saint-Germain menjadi satu di antara klub yang tertarik menampung Lionel Messi. Sang striker belum juga meneken kontrak anyar bersama Barcelona. Padahal, masa bakti Messi akan berakhir pada akhir musim 2020-2021.

Berdasarkan laporan TNT Sports Brazil, PSG telah mengajukan tawaran berdurasi dua tahun untuk Lionel Messi. PSG juga percaya nilai yang diajukan mereka tidak bisa ditandingi pesaing lainnya, termasuk Barcelona.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Atletico Tumbang, Atalanta Gusur Milan

Villarreal 1-2 Barcelona: Griezmann Pahlawan Kemenangan Blaugrana

Real Madrid Terpeleset, Zinedine Zidane Tolak Lempar Handuk

Lionel Messi

PSG kian percaya diri karena memiliki ambisi yang selaras dengan Lionel Messi yakni meraih gelar Liga Champions. Hal itu bisa dibuktikan dengan langkah PSG melaju hingga final pada musim lalu dan setidaknya semifinal pada edisi kali ini.

Namun, Barcelona menolak mengibarkan bendera putih begitu saja. Dalam beberapa waktu ke depan, Joan Laporta akan kembali merayu Lionel Messi untuk bertahan.

Barcelona menilai, gelar Copa del Rey yang sudah diraih dan juga peluang memenangi LaLiga bisa membuat Messi bertahan. Sebab, Messi dikabarkan menjadikan gelar sebagai satu di antara tolok ukur untuk bertahan di Barcelona.

Selain itu, Barcelona juga sadar tidak akan bisa menandingi gaji yang ditawarkan para pesaing. Oleh karena itu, Barca mengakalinya dengan menawarkan proyek jangka panjang untuk Messi.

Berdasarkan kabar yang berkembang, Barcelona akan menjadikan Lionel Messi sebagai satu di antara petinggi direksi setelah gantung sepatu. Dengan begitu, Messi tetap akan menjadi simbol Barcelona.