Marahnya Inzaghi Lihat Inter Digulung Sassuolo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 21 Februari 2022
Marahnya Inzaghi Lihat Inter Digulung Sassuolo
Simone Inzaghi (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, tidak bisa menutupi rasa kecewanya usai kalah 2-0 melawan Sassuolo. Ia menilai, La Beneamata melakukan pendekatan yang salah.

Inter tertinggal dua gol pada babak pertama melalui aksi Giacomo Raspadori dan Gianluca Scamacca. Rentetan peluang yang didapatkan Nerazzurri pada babak kedua pun tak ada yang berbuah hasil. Skor 2-0 untuk kemenangan tim tamu bertahan hingga akhir.

Inzaghi tak menampik Sassuolo bermain sangat baik. Neroverdi kini telah menang tandang ke Juventus, Milan, dan Inter.

Baca Juga:

Inter Tidak Rindukan Romelu Lukaku, tetapi Lautaro Martinez Berbeda

Ingin Rombak Barisan Striker, Inter Tak Hanya Incar Dybala dan Scamacca

Federico Bernardeschi Tawarkan Diri ke Inter dan Milan

"Saya sangat marah dengan pendekatan itu. Sebab, kami memiliki tiga hari sejak laga hari Rabu. Kita berbicara tentang fakta Sassuolo mengalahkan Juventus dan AC Milan. Mereka memainkan sepak bola yang hebat dan kami harus waspada," papar Inzaghi seperti dilansir Football Italia.

"Kami mencoba melakukan segalanya pada babak kedua. Kami menciptakan banyak peluang, tetapi tidak beruntung. Faktanya, kami harus melakukan pendekatan berbeda."

"Sassuolo memiliki kualitas teknis yang hebat. Mereka lebih segar secara fisik dan itu terlihat," tegas sang pelatih.

Dengan kekalahan itu, Inter terancam digeser Napoli pada peringkat kedua. Namun, Edin Dzeko dan kawan-kawan memiliki satu pertandingan sisa lebih banyak. Sementara itu, jarak dengan Milan yang berada di puncak adalah dua poin.

"Kami akan menganalisis situasinya. Kami tahu ada 13 pertandingan tersisa. Kami semua di atas sana dan ingin terus melaju."

"Faktanya adalah tim yang memenangi Scudetto tidak dapat melakukan pendekatan yang salah seperti yang kami lakukan hari ini," terang Inzaghi.

Simone Inzaghi Inter Milan Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan