Marc Klok Heran Persib Tak Bisa Cetak Gol Lawan Persik

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 09 Maret 2023
Marc Klok Heran Persib Tak Bisa Cetak Gol Lawan Persik
Laga Persib Bandung melawan Persik Kediri. (Media Persik)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya mengalami kekalahan atas Persik Kediri di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (8/3).

Di laga pekan ke-29 Liga 1 2022/2023 itu Persib kandas dari Persik dengan skor 0-2. Masing-masing diciptakan Al Hamra Hehanussa di menit ke-35 dan Mohammad Khanafi di menit ke-89.

Marc Klok sedih dengan hasil ini. Apalagi di pertandingan sebelumnya, Persib juga mengalami kekalahan dari Barito Putera dengan skor 1-2.

"Saya rasa kami lebih baik, punya banyak peluang juga. Tapi (Persik) ada satu momen datang dan ada gol," kata Marc Klok usai pertandingan.

Baca Juga:

Divaldo Alves Sebut Persik Kediri Berjuang Keras Kalahkan Barcelona Indonesia

Laga Tunda Persija Vs Persib Digelar 31 Maret, SUGBK Tetap Dibidik sebagai Venue

Gelandang naturalisasi kelahiran Belanda ini pun heran dengan Persib yang tidak bisa mencetak gol. Padahal banyak peluang didapatkan hingga akhir pertandingan.

"Kami sampai akhir coba (cetak gol), tapi saya punya rasa kalau kami main 5 jam lagi hari ini juga tidak akan cetak gol. tidak tahu kenapa," tuturnya.

Meski demikian, ia memaklumi bahwa hal ini kerap terjadi dalam sepak bola. Tentunya hasilnya harus diterima.

"Kalau kami menang kami happy, tapi kalau kami kalah semua sedih pasti. Tapi ini sepak bola, kami harus lihat ke depan untuk ganti situasinya dan pasti momen ini susah untuk kami," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persik kediri Liga 1 Marc Klok Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan