Marc Klok Tak Anggap Penundaan Liga 1 sebagai Waktu untuk Berlibur

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 06 November 2020
Marc Klok Tak Anggap Penundaan Liga 1 sebagai Waktu untuk Berlibur
Marc Klok. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, mengaku tidak mau menganggap liburnya kompetisi Liga 1 2020/2021 ini sebagai waktu untuk berlibur. Saat ini Klok lebih memilih untuk terus melakukan latihan guna menjaga kondisi fisiknya agar tetap terjaga.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah memutuskan untuk menggelar kembali kompetisi para Februari 2021 mendatang. Maka dari itu, para pemain akan menganggur lama untuk kembali melakukan sebuah pertandingan.

Tidak hanya itu saja, tim-tim kontestan kompetisi ini sudah meliburkan tim sampai batas waktu yang belum ditentukan. Hal ini dikarenakan PT LIB belu menentukan format dan tanggal kick-off lanjutan kompetisi kasta tertinggi ini.

Baca Juga:

Salman Alfarid Akui Dapat Banyak Pelajaran dari Para Senior di Persija

Kisah Sepatu Pertama Riko Simanjuntak dari Sang Ibu Seharga Rp67 Ribu

"Saya tidak melihat momen ini sebagai hari libur. Saya menghindari pola pikir tersebut. Sekarang saya tetap kerja keras setiap hari agar kondisi badan terjaga dan siap jika kompetisi dimulai," kata Klok saat dihubungi oleh BolaSkor.com, Jumat (6/11).

Berbagai latihan dilakukan Klok selama masa dirumahkan. Dari mulai gym, lari, hingga berenang. Kegiatan tersebut rutin dilakukan pemain berusia 27 tahun itu dengan harapan saat kembali berlatih bersama tim nanti kondisinya tidak terlalu turun.

"Saya setiap hari latihan mandiri di gym, berlari, berenang, bersepeda dan sebagainya. Saya tidak ingin melewatkan satu hari pun tanpa latihan. Karena ini sudah menjadi tugas saya," pungkas pemain yang selangkah lagi menjadi WNI itu.

Breaking News Marc Klok Liga 1 Persija jakarta
Posts

4.871

Bagikan