Salman Alfarid Akui Dapat Banyak Pelajaran dari Para Senior di Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 01 November 2020
Salman Alfarid Akui Dapat Banyak Pelajaran dari Para Senior di Persija
Muhammad Salman Alfarid. (Media Persija)

BolaSkor.com - Muhammad Salman Alfarid menjadi salah satu pemain yang dipromosikan dari tim junior Persija Jakarta untuk bisa bermain bersama tim senior. Salman mengaku kesempatan ini tidak akan disia-siakan olehnya untuk belajar dengan para senior.

Seperti diketahui, Persija memang mempromosikan enam pemain mudanya untuk bisa masuk dalam skuat tim utama. Selain Salman, lima pemain lain yang naik ke tim senior adalah Muhammad Ferrari, Figo Sapta, Nico Alfrianto, Sandi Samosir, dan Sutan Zico.

Bek kiri Timnas Indonesia U-19/U-20 ini mengaku banyak sekali pelajaran yang diambil olehnya ketika berlatih bersama pemain senior. Terlebih beberapa pemain senior dirasa Salman sangat mengayomi pemain.

Baca Juga:

Kisah Sepatu Pertama Riko Simanjuntak dari Sang Ibu Seharga Rp67 Ribu

Kecewa Liga 1 Kembali Ditunda, Dua Penggawa Persija Pilih Fokus bersama Keluarga

"Alhamdulillah, ketika naik ke tim senior banyak pengalaman saya dapatkan. Semua senior di Persija sangat baik, mereka juga sering memberikan ilmu baru kepada saya saat latihan," kata Salman Alfarid ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

"Selama ini kalau latihan bersama pemain senior, saya bisa lebih berani berduel. Selain itu, mental saya juga bertambah ketika latihan dengan para senior di Persija," tambah pemain membela Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-19.

Salman dan lima pemain muda Persija ini dipersiapkan untuk mengisi regulasi pemain U-20 yang akan diterapkan pada lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang ditunda sampai Februari 2021 mendatang. Pada lanjutan kompetisi nanti akan dua pemain U-20 di daftar susunan pemain (DSP).

Muhammad Salman Alfarid Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan