Marc Klok Tak Masalah dengan Penggunaan Bus Asal Liga 1 Jalan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 20 Agustus 2021
Marc Klok Tak Masalah dengan Penggunaan Bus Asal Liga 1 Jalan
Marc Klok. (Media Persib)

BolaSkor.com - Gelandang anyar Persib Bandung, Marc Anthony Klok akui cukup berat menghadapi Liga 1 2021/2022. Pasalnya, setiap tim harus menggunakan bus dalam menjalani setiap pertandingannya.

Aturan itu sempat diberlakukan di Piala Menpora 2021. Selain karena seluruh pertandingan dipusatkan di Pulau Jawa, penggunaan bus di Liga 1 2021/2022 akan meminimalisir penyebaran COVID-19.

"Tapi sekarang tidak apa-apa karena saya ingin bermain sepak bola. Kalau situasi normal, ya saya tidak suka," ungkap Marc Klok saat dihubungi.

Baca Juga:

Cerita Marc Klok Jalani Karantina, dari Ditegur Polisi hingga Baca Buku

Menang Tipis atas Dewa United FC, Persija Dapat Progres Positif

Mantan penggawa Persija Jakarta ini memastikan akan menerima seluruh aturan yang diterapkan. Yang terpenting baginya, Liga 1 2021/2022 yang rencananya akan digulirkan mulai 27 Agustus bisa terlaksana.

"Situasi sekarang tidak apa-apa (menggunakan bus). Kalau kita mau ke Papua, ya siap saja, tidak apa-apa," tegasnya.

Sejauh ini, Marc Klok klaim kondisinya terjaga dengan baik. Sebab, ia mengaku tetap menjalankan latihan secara rutin sekalipun dilakukan secara mandiri.

"Saya selalu kasih yang terbaik. Semoga selalu berharap Liga kembali dan segera fit. Semua pemain fit, semua pemain juga latihan sendiri dengan maksimal dan optimal. Semoga kita punya chemistry nanti," harapnya.

Menurutnya, chemistry itu harus terjalin dengan sangat baik. Terlebih, ia merupakan pemain anyar Persib dan baru bergabung dalam beberapa latihan Maung Bandung.

"Kita bisa ngobrol di luar lapangan, komunikasi, tapi yang penting komunikasi di dalam lapangan, itu penting. Kalau bisa, semua teman-teman ketemu di lapangan. Tapi situasi (PPKM), mungkin nanti saat latihan bersama," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Marc Klok Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan