Menang Tipis atas Dewa United FC, Persija Dapat Progres Positif

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 20 Agustus 2021
Menang Tipis atas Dewa United FC, Persija Dapat Progres Positif
Pertandingan Uji Coba Persija vs Dewa United FC. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta melakukan pertandingan uji coba untuk menyambut Liga 1 2021/2022. Menghadapi Dewa United FC di Lapangan POR Sawangan, Kamis (19/8), Macan Kemayoran hanya menang tipis 1-0 atas sang lawan. Gol kemenangan Persija dicetak oleh Marko Simic di menit ke-70.

Asisten pelatih Persija, Sudirman, mengaku cukup senang dengan perkembangan para pemainnya. Salah satunya dalam menciptakan peluang.

Pada pertandingan tersebut, Riko Simanjuntak dan kawan-kawan memang sangat menguasai pertandingan. Selain itu, Persija juga banyak mendapatkan peluang untuk bisa dijadikan gol. Sayang, hanya satu gol yang tercipta.

Baca Juga:

Jakpro Tegaskan Persija Jadi Prioritas Penggunaan JIS

Persija Fokus Benahi Fisik Usai Libur PPKM

Alhamdulillah kami bisa menang, meski banyak peluang tercipta tapi belum menghasilkan gol,” kata Sudirman seperti dilansir dari laman resmi Persija.

“Walau hanya dapat satu (gol), kami tetap bersyukur karena yang penting para pemain sudah menunjukkan kemauan untuk menciptakan peluang dan gol,” tambah pelatih yang ketika bermain mampu mempersembahkan medali emas SEA Games untuk Indonesia.

Ini menjadi uji coba pertama Persija melawan tim profesional di Tanah Air, jelang Liga 1 2021/2022 pada 27 Agustus mendatang. Sebelumnya, tim pelatih hanya menggelar gim internal untuk mengukur perkembangan fisik dan pemahaman taktik dari pemain Persija.

Persija jakarta Dewa United FC Liga 1 Liga 2 Breaking News Sudirman
Posts

4.871

Bagikan