Marc Marquez Akui Sulit Kembali ke Performa Terbaik

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 03 September 2021
Marc Marquez Akui Sulit Kembali ke Performa Terbaik
Marc Marquez (twitter/HRC_MotoGP)

BolaSkor.com – Catatan buruk yang diraih Marc Marquez pada MotoGP Inggris membuat dirinya menyadari satu hal. Pembalap tim Repsol Honda ini mengakui bahwa saat ini dirinya sedang dalam keadaan kritis karena tidak dapat kembali ke performa puncaknya.

Pada MotoGpP Inggris yang berlangsung 29 Agustus lalu, Marquez terpaksa menelan pil pahit. Pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut harus menyelesaikan balapan lebih awal akibat mengalami kecelakaan.

Peristiwa ini semakin parah tatkala kecelakaan tersebut turut menyeret Jack Miller. Pembalap tim Ducati Pramac itu terpaksa harus mengikuti langkah Marquez dengan berhenti lebih awal.

Baca Juga:

Kondisi Ban Michelin Bikin Bagnaia Berang

Kubur Ambisi Martin, Marquez Ucapkan Permintaan Maaf

Melihat kondisi ini, Marquez mengaku sangat kecewa. Sebab Marquez tidak dapat berlaga kembali seperti dulu kala. Seolah semua keahliannya selama ini tiba-tiba saja menghilang.

“Sangat jelas bahwa saya tidak bisa balapan seperti dulu lagi. Tidak ada yang bagus terjadi pada saya di musim ini. Ada beberapa hal yang saya bisa lakukan di beberapa musim dengan mata tertutup dan sekarang tidak bisa lagi. Waktunya untuk melupakannya,” terangnya dikutip dari tuttomotoriweb.it.

Kendati demikian, Marquez tidak ingin menyerah begitu saja. Meskipun dalam kondisi sulit akibat cedera yang dialami, Marquez akan tetap bangkit untuk kembali meraih kemenangan di seri-seri selanjutnya.

“Hal paling mudah dilakukan di situasi ini adalah melempar handuk atau tidak melihat realitas yang terjadi. Namun, saya tidak akan melakukannya,” jelasnya.

Terlebih lagi ajang MotoGP musim 2021 masih menyisakan enam seri lagi. Marquez masih memiliki kesempatan untuk mengulang keberhasilannya di seri Jerman lalu.

Penulis: Bintang Rahmat

MotoGP 2021 Motogp Marc marquez Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan