Marc Marquez: Hidup Tanpa MotoGP Sungguh Membosankan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 29 Januari 2021
Marc Marquez: Hidup Tanpa MotoGP Sungguh Membosankan
Marc Marquez (twitter)

BolaSkor.com - Marc Marquez mengungkap keinginannya untuk segera mengaspal di lintasan MotoGP. Ia ingin berada di sana dengan segala cara pada musim MotoGP 2021.

Hal ini terungkap melalui laman instagram pribadinya yang mengatakan, "Hidup tanpa MotoGP itu sungguh membosankan," dikutip dari Corsedimoto.

Baca Juga:

Dapat Motor 2019, Rossi Percaya Adiknya Tetap Kompetitif

Andrea Dovizioso Komentari Duet Penggantinya di Ducati

Saat ini Marquez masih menggunakan pelindung pada bagian lengan kanannya pasca menjalani operasi ketiga, Desember lalu. Selama proses pemulihan, The Baby Alien tetap menjalani pengobatan antibiotik untuk membersihkan infeksi di humerus kanannya.

Kemungkinan, Marquez masih harus menjalani operasi keempat pada Februari 2021, kondisinya akan dilihat kembali. Meski demikian, Marquez masih belum tentu dapat mengendarai RC213V atau tidak.

Pembalap berusia 28 tahun tersebut sempat menggunggah gambar dengan setelah baju balap. Dari gambar tersebut, menunjukkan bahwa hidupnya tanpa MotoGP adalah hidup yang sangat membosankan.

Repsol Honda juga kemungkinan tidak akan akan memanggil Andrea Dovizioso untuk menjadi pembalap pengganti. Honda akan lebih memilih pembalap tes Stefan Bradl sama seperti musim sebelumnya.

Bradl juga pernah mengatakan bahwa dirinya akan menjalani balapan MotoGP hingga paruh pertama musim ini bersama Pol Espargo.


Penulis: Alexander Matthew

Motogp Marc marquez Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan