Marc Marquez Ingatkan Fabio Quartararo untuk Tidak Terlena

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 12 Agustus 2021
Marc Marquez Ingatkan Fabio Quartararo untuk Tidak Terlena
Marc Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Persaingan MotoGP makin hari semakin sengit. Banyak kejadian tidak terduga yang mampu mengejutkan publik.

Seperti yang berlangsung pada MotoGP Styria Minggu (8/8). Secara mengejutkan pembalap rookie dari tim Pramac Ducati mampu meraih podium, mengalahkan sang pemuncak klasemen, Fabio Quartararo.

Hal ini lantas membuat pembalap Repsol Honda, Marc Marquez ikut berkomentar. Marquez menuturkan bahwa memang pada dasarnya musim 2021 ini puncak klasemen dipegang oleh Fabio Quartaro.

Namun, bukan berarti keberhasilan ini menjamin pembalap tim Yamaha tersebut meraih kemenangan.

Apalagi saat ini banyak pembalap-pembalap lain yang dapat bersaing ketat dengan Quartararo. The Baby Alien melihat sangat sulit memastikan siapa yang akan menjadi juara MotoGP di musim 2021 ini.

Baca Juga:

Ban Oliveira Rusak, Michelin Coba Cari Solusi

Mengisi Waktu di Rumah Saja dengan Balapan Virtual MotoGP

“Saya tidak tahu siapa yang akan menang, tetapi saya tahu siapa yang bisa kehilangan gelar juara, Quartaro. Dia berada di urutan pertama, dia memiliki banyak poin, dia juga dapat berkendara dengan kuat. Hanya dia yang bisa gagal meraih keberhasilan,” tutur Marquez dikutip dari tuttomotoriweb.it

“Secara umum, Quartaro merupakan salah satu yang paling (berpeluang). Lalu juga ada Bagnaia. Mereka berdua adalah pembalap yang kuat. Oliveira dengan KTM-nya juga tidak buruk,” jelasnya.

Marquez menambahkan, persaingan ini akan makin membingungkan di musim selanjutnya. Sebab akan muncul pembalap muda bertalenta dari kasta Moto3 dan Moto2 yang dapat menambah sengit kompetisi MotoGP.

“Tetapi akan banyak pembalap lain yang tiba. Dari Moto2 dan Moto3 seperti Raul Fernandez, Remmy Gardner, dan Pedro Acosta. Saya tahu bahwa harus bekerja untuk kembali ke puncak,” tutur Marquez.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Marc marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan