Marco Asensio dalam Pantauan Liverpool

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 09 Oktober 2021
Marco Asensio dalam Pantauan Liverpool
Marco Asensio (Twitter)

BolaSkor.com - Masa-masa sulit Marco Asensio di Real Madrid tak kunjung berakhir. Hal itu membuat Liverpool siap siaga.

Asensio kesulitan kembali ke performa puncak usai mengalami cedera ligamen yang parah hampir sepanjang musim 2019-2020. Musim lalu ia kesulitan untuk merebut satu tempat di skuat utama Madrid.

Kedatangan Carlo Ancelotti sebagai pelatih anyar nyatanya tak banyak membantu Asensio. Terbukti, pemain berusia 25 tahun itu baru dua kali tampil sebagai starter dari tujuh laga perdana LaLiga.

Baca Juga:

5 Bintang yang Diabaikan Timnas pada Jeda Internasional Bulan Ini

5 Fakta yang Mungkin Jarang Diketahui soal Marco Asensio: Rafael Nadal Bantu Pindah ke Real Madrid

Curhat Marco Asensio Cetak Gol Setelah Setahun Lebih Absen

Marco Asensio

Kondisi ini tentu membuat Asensio ragu untuk terus melanjutkan kariernya bersama Madrid. Kebetulan kontraknya akan berakhir pada musim panas 2023.

Madrid harus segera mengambil keputusan terkait masa depan Asensio. Mengganjarnya dengan kontrak anyar atau menjualnya pada akhir musim nanti dengan harga yang cukup tinggi.

Perkembangan nasib Asensio inilah yang terus dipantau Liverpool. Menurut laporan Daily Mail, The Reds siap memberikan tawaran resmi untuk memboyongnya pada musim panas mendatang.

Liverpool memang sudah sempat dikaitkan dengan Asensio sebelumnya. Namun tim asuhan Jurgen Klopp itu terkendala dengan banderol tinggi yang dipasang Madrid.

Harga Asensio diyakini hanya mencapai 25 juta poundsterling pada musim panas 2022. Angka tersebut tentu berada dalam jangkauan Liverpool.

Kehadiran Asensio akan memperkaya opsi serangan Liverpool. Pemain asal Mallorca itu memang bisa bermain di berbagai posisi dengan sama baiknya.

Marco Asensio Real Madrid Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan