Curhat Marco Asensio Cetak Gol Setelah Setahun Lebih Absen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 19 Juni 2020
Curhat Marco Asensio Cetak Gol Setelah Setahun Lebih Absen
Marco Asensio (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai mendulang gol pada laga melawan Valencia. Gol tersebut sangat berarti bagi Asensio setelah satu tahun lebih menepi.

Marco Asensio (74') mencetak satu dari tiga gol Real Madrid pada pertandingan melawan Valencia. Dua gol lainnya menjadi milik Karim Benzema (61', 86').

Baca juga:

5 Fakta Menarik Usai Real Madrid Tekuk Valencia: Comeback Manis Marco Asensio

5 Fakta Mengesankan Usai Real Madrid Menggulung Eibar: Sergio Ramos Paling Produktif

Real Madrid Menang 3-1, Zinedine Zidane Soroti Satu Kelemahan

Marco Asensio

Itu merupakan sentuhan pertama Asensio setelah masuk sebagai pemain pengganti. Selain itu, Asensio juga tidak bermain pada laga kompetitif untuk Real Madrid sejak 19 Mei 2019. Sang gelandang mengalami cedera anterior cruciate ligament

"Saya benar-benar ingin kembali bermain. Saya sudah berbulan-bulan bekerja keras. Saya sangat senang bisa tampil dan mencetak gol untuk kemenangan tim," ucap Asensio seperti dilaporkan Movistar.

"Banyak kegembiraan dan kepuasan karena ada seabrek kerja keras di balik ini. Saya berada di bagian akhir musim," ungkap Asensio.

Asensio menegaskan, mimpi Real Madrid meraih gelar LaLiga pada musim ini tak pernah padam. Asensio menilai, kuncinya adalah memenangi setiap pertandingan.

"Kami memiliki sembilan laga final tersisa sehingga harus menang. Sekarang, kami fokus pada pertandingan melawan Real Sociedad yang merupakan tujuan yang dipikirkan," kata Asensio.

Sementara itu, Zinedine Zidane turut memberikan sanjungan kepada Marco Asensio. Zidane senang karena kembalinya Asensio diawali dengan gol.

"Ini sangat berarti baginya. Kami senang melihat dia kembali ke lapangan. Setelah berbulan-bulan absen, kembali dan mencetak gol hebat pada sentuhan pertama membuat saya bahagia," ulas Zidane.

"Marco Asensio senang bisa masuk ke lapangan dan mencetak gol. Itu menunjukkan dia sudah terlibat dalam pertandingan," ungkap Zinedine Zidane.

Real Madrid Breaking News Marco Asensio LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan