Marco Asensio Tinggalkan Madrid, Manchester United Siap Menampung

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 27 Mei 2023
Marco Asensio Tinggalkan Madrid, Manchester United Siap Menampung
Marco Asensio (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang asal Spanyol, Marco Asensio, telah memutuskan masa depannya. Sang pemain akan hengkang dari Real Madrid pada akhir musim ini. Keputusan itu menjadi kabar baik untuk Manchester United.

Marco Asensio telah bergabung dengan Madrid sejak musim panas 2014. Sejauh ini, ia mendulang 37 gol dalam 190 penampilan.

Baca juga:

Manchester United Vs Chelsea, Duel Paling Sering Imbang di Premier League

Manchester United 4-1 Chelsea: Segel Zona Liga Champions, Red Devils Rebut Posisi Tiga

Trofi Membuktikan, Musim Ini Manchester United Lebih Baik daripada Arsenal

Namun, pemain 27 tahun itu tidak kerasan di Santiago Bernabeu. Asensio ingin mendapatkan peran dan menit bemain yang lebih. Sementara itu, Madrid sulit memberikannya karena persaingan pemain yang ketat.

Oleh karena itu, Asensio ingin angkat kaki. Ia berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang.

Kondisi tersebut memunculkan minat lama dari Mancester United. The Red Devils telah mengikuti sang gelandang sejak pertengahan musim ini. Ketika itu, Asensio adalah rencana cadangan usai gagal mendaratkan Cody Gakpo.

Bagi Man United, Gakpo akan menambah pilihan pada sektor gelandang serang. Asensio akan memberikan persaingan yang sehat kepada Bruno Fernandes dan Christian Eriksen. Apalagi, Asensio juga bisa tampil sebagai pemain sayap.

Selain Manchester United, Aston Villa dikabarkan juga terpincut kepada Asensio. Villa ingin Asensio bergabung jika bermain di kompetisi Eropa pada musim depan.

Marco Asensio Breaking News Real Madrid Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.530

Bagikan