Marco Giampaolo Tetap Puas Meski AC Milan Ditekuk Benfica

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 29 Juli 2019
Marco Giampaolo Tetap Puas Meski AC Milan Ditekuk Benfica
Marco Giampaolo (AC Milan)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, merasa puas dengan penampilan anak asuhnya meski kalah 1-0 dari Benfica dalam pertandingan International Champions Cup 2019, di Gillette Stadium, Senin (29/7). Giampaolo optimistis performa Milan akan semakin membaik.

AC Milan hanya mengkreasikan 15 peluang sepanjang pertandingan. Sementara itu, Benfica empat lebih banyak.

Benfica membobol gawang milan melalui tendangan jarak jauh Adel Taarabt pada menit ke-70. Upaya Il Diavolo Rosso menyamakan kedudukan tak berbuah manis.

"Hari ini, hasilnya tidak mengatakan apa-apa karena tidak menunjukkan sikap dalam tim. Selama sikap tersebut ditunjukkan, saya menyukai apa yang dilihat dalam tim," kata Giampaolo pada laman resmi AC Milan.

Baca Juga:

Tolak Chelsea, Daniele Rugani Perpanjang Kontrak di Juventus

'The Juventus Project', Di Balik Rencana Besar Si Nyonya Tua Kuasai Eropa

Patrick Cutrone Jadi Korban Kebijakan Transfer AC Milan

AC Milan Vs Benfica

"Dalam hal bagaimana kami bermain, ini bukan kekalahan. Kami bermain menyerang dan mendominasi pertandingan. Para pemain melakukannya dengan sangat baik, melampaui apa yang saya harapkan."

"Tim perlu terbiasa bertahan dengan yang yang berbeda. Butuh waktu untuk menyatukan semua mekanisme berbeda. Kami akan melihat kesalahan dan memperbaikinya," tegas sang pelatih.

"Saya ulangi, tim lebih maju dari apa yang saya harapkan karena pemain punya kualitas yang hebat. Mereka mengerti, menangani sesuatu, dan dengan mudah menerapkan apa yang saya minta," ujar Giampaolo.

AC Milan belum pernah meraih kemenangan pada laga International Champions Cup. Sebelumnya, Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan kalah 1-0 dari Bayern Munchen.

AC Milan Breaking News Marco Giampaolo Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.557

Bagikan