Marco Motta dan Otavio Dutra Dicadangkan Lawan Persib, Sudirman Buka Suara

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 02 Maret 2022
Marco Motta dan Otavio Dutra Dicadangkan Lawan Persib, Sudirman Buka Suara
Otavio Dutra dan Marco Motta saat dicadangkan melawan Persib Bandung. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, buka suara soal keputusannya mencadangkan Marco Motta dan Otavio Dutra saat kalah 0-2 dari Persib Bandung, pada pekan ke-28 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut Sudirman memilih memainkan Ilham Rio Fahmi di posisi bek kanan ketimbang memasang Marco Motta. Sementara itu, Sudirman juga menyimpan Dutra di bangku cadangan untuk memasang duet Maman Abdurrahman bersama Rohit Chand di lini belakang.

"Pemain Persija ini pemain inti semua, mereka harus siap main dan siap kapan harus dicadangkan, semua tergantung taktikal kita sendiri sebagai sebuah tim, lalu tergantung juga dengan lawan yang akan kami hadapi," kata Sudirman.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Bungkam Persija, Persib Jaga Kans Juara

Persija Dikalahkan Persib, Sudirman Ungkap Kesalahan

Selain itu, Sudirman juga tidak menurunkan Osvaldo Haay dan Irfan Jauhari sebagai starter. Padahal mereka dalam beberapa laga terakhir bermain bagus, apalagi Irfan Jauhari yang mencetak dua gol beruntun ke gawang Persik Kediri dan Barito Putera.

Keduanya baru diturunkan di babak kedua bersama juga dengan Taufik Hidayat dan Braif Fatari. Masuknya para pemain tersebut membuat aliran serangan Persija lebih lancar dan beberapa kali membuat ancaman ke kubu Persib.

Namun, beberapa peluang yang didapat Persija gagal menjadi gol. Laga akhirnya berakhir dengan skor 0-2 untuk Persib berkat brace David da Silva pada menit 15 dan 84.

"Persija ini tidak ada pemain cadangan, semua pemain inti dan harus siap kapan pun mereka akan bermain," ujar Sudirman.

Persija vs persib Persib vs persija Persija jakarta Persib Bandung Marco motta Otavio dutra Sudirman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.307

Bagikan