Lepas Karantina, Marco Motta Kembali Berlatih bersama Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 21 Agustus 2021
Lepas Karantina, Marco Motta Kembali Berlatih bersama Persija
Marco Motta. (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Setelah sempat pulang ke Italia, akhirnya bek sayap Persija Jakarta, Marco Motta kembali bergabung dalam latihan tim di Lapangan POR Sawangan, Depok, Jumat (20/8). Motta kembali berlatih setelah sebelumnya menjalani karantina terlebih dahulu.

Kendati baru bergabung bersama tim, namun mantan pemain Juventus dan AS Roma ini mampu melahap materi latihan dengan baik tanpa ada rasa canggung sedikitpun. Bahkan sesekali Motta melempar candaan kepada pemain lain pada saat latihan.

Seperti diketahui, pada saat pemerintah RI menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa-Bali dan Persija menghentikan aktivitas tim Motta dan pelatih Persija, Angelo Alessio memilih untuk pulang ke kampung halamannya.

Baca Juga:

Jakpro Tegaskan Persija Jadi Prioritas Penggunaan JIS

Persija Fokus Benahi Fisik Usai Libur PPKM

“Saya senang bisa kembali berlatih bersama tim ini. Kembali ke tempat yang saya senangi,” kata Motta seperti dilansir dari laman resmi Persija.

“Sekarang saya dalam kondisi baik meski kemarin pulang ke Eropa. Saya rutin berlatih mandiri, mengikuti materi yang diberikan tim pelatih,” ungkap mantan pemain Timnas Italia tersebut.

Meski Motta sudah kembali bergabung, namun Persija masih harus satu pemain asing lagi yang belum bergabung, dia adalah Rohit Chand. Selain itu, Alessio juga belum bergabung lantaran terkendala masalah visa kerja.

Sejak kembali berlatih bersama pada Sabtu pekan lalu, tim pelatih Macan Kemayoran terus menggeber persiapan. Setelah menggelar gim internal, Marko Simic Cs juga telah menggelar laga ekshibisi melawan tim Liga 2 Dewa United kemarin.

Persija jakarta Breaking News Liga 1 Marco motta
Posts

4.871

Bagikan