Marco Motta Sampaikan Alasan Italia Bakal Juara Piala Eropa 2020

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 10 Juli 2021
Marco Motta Sampaikan Alasan Italia Bakal Juara Piala Eropa 2020
Marco Motta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek Persija Jakarta, Marco Motta yakin Timnas Italia mampu mengalahkan Inggris dalam final Piala Eropa 2020 di Stadion Wembley, Senin (12/7) dini hari WIB. Keyakinan didasari kondisi tim saat ini.

Meski ia menyadari bahwa laga kontra Inggris tidak akan mudah bagi Gli Azzurri. Apalagi Inggris akan bermain di depan publik sendiri.

"Tidak mudah mengalahkan Inggris di Wembley, tapi saya yakin Italia bisa menjuarai EURO 2020," kata Motta pada Sabtu (10/7).

Menurut Marco Motta, para personel Timnas Italia satu tujuan. Kemenangan tim menurutnya di atas ambisi pribadi.

Baca Juga:

Pelatih Persib Lebih Unggulkan Italia Menjadi Juara Piala Eropa 2020

Hewan Meerkat Ramal Inggris Kalahkan Italia di Final

"Kesolidan tim menjadi kunci Italia saat ini," lanjut eks AS Roma dan Juventus itu.

Kekompakan juga ditunjukkan di luar lapangan. Sesaat setelah bek sayap Leonardo Spinazzola cedera dalam laga melawan Belgia, para pemain menyanyikan lagu dukungan.

Dalam perayaan kemenangan seusai menaklukkan Spanyol di semi final, sayap lincah Napoli Lorenzo Insigne pun mengenakan jersey Italia bernomor empat dengan nama Spinazzola sebagai bentuk dukungan terhadap sejawatnya itu.

"Para pemain Italia menunjukkan bahwa mereka bekerja keras satu sama lain. Best player Italia kali ini adalah tim itu sendiri," jelas Marco Motta.

"Saya hanya meninggalkan pesan di Instagram-nya, mendoakan yang terbaik di masa depan," tambah Motta soal komunikasi dengan Spinazzola, yang sempat bermain bersama di Juventus.

Marco motta Persija jakarta Piala Eropa 2020 Timnas Italia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan