BolaSkor.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic mengaku tidak bisa menyembunyikan perasaan rindunya untuk bisa bermain bersama Persija di Liga 1 2020. Seperti diketahui, Liga 1 saat ini sudah dihentikan PSSI dengan status force majeure sampai dengan 29 Mei 2020.

Simic mengakui sampai sekarang ia hanya berdiam diri di rumah dengan latihan saja. Penyerang asal Kroasia ini sebut sangat merindukan tekanan yang dilakukan oleh The Jakmania dalam sebuah pertandingan.

Menurut Simic situasi seperti ini memang tidak bagus untuk para pemain. Kemampuan pemain pun bisa saja hilang karena terlalu lama tidak bertanding sepak bola. Simic sendiri mengaku sangat rindu merasakan atmoser sebuah pertandingan.

Baca Juga:

Pesan Sang Ibu Dorong Marko Simic Sumbang Rp100 juta untuk Lawan Virus Corona

Marko Simic Sedih Lihat Jakarta Sepi di Tengah Pandemi COVID-19

"Saat kompetisi berjalan normal, saya selalu merasakan tekanan dan ekspektasi tinggi dari Jakmania, itu tanggung jawab untuk saya. Tapi ketika (kompetisi) ditunda seperti ini, saya bisa santai, tidak ada tekanan, tidak ada pertandingan serta ketegangan," ujar Simic.

"Tapi, jujur itulah yang saya sangat rindukan. Tekanan, ketegangan, semua yang terjadi pada saat pertandingan, saya rindu" tambah penyerang berusia 32 tahun tersebut.

Selain itu, Simic itu juga tidak bisa menyembunyikan kerinduannya terhadap Jakmania. Menurutnya Jakmania selalu mendukungnya dari hal apapun, ia pun berharap semua anggota Jakmania terus mengikuti peraturan pemerintah agar Virus Corona segera berakhir.

"Saya harap mereka tetap di rumah di masa pandemi COVID-19 ini, ikuti peraturan yang berlaku. Ini masalah yang sangat serius bukan candaan," tutur Simic berpesan.

"Saya yakin kita bisa melewatinya bersama. Jika kita mengikuti peraturan, pasti segera bisa kembali bertemu. Saya sangat merindukan kalian," pungkasnya