BolaSkor.com - Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, menegaskan Neymar masih menjadi bagian peting untuk Les Parisiens. Menurut Verratti, Neymar banyak melakukan hal-hal penting pada saat genting.

Neymar absen saat Paris Saint-Germain menang 3-0 melawan Nimes pada laga perdana Ligue 1, di Parc des Princes, Minggu (11/8). Meski absen, Neymar mendapatkan ejekan dari suporter sepanjang laga.

Suporter PSG dikabarkan kecewa dengan sikap Neymar selama bursa transfer musim panas 2019. Kabarnya, pemain tim nasional Brasil itu memaksa hengkang.

"Saya tidak mendengarkan itu. Pendukung dapat mengatakan apa yang mereka pikirkan," terang Marco Verratti seperti dilaporkan L'Equipe.

Baca Juga:

Barcelona Sakit Hati Bila Neymar Gabung Real Madrid

PSG Tawarkan Neymar kepada 3 Klub, Barcelona Tidak Termasuk

PSG Awali Musim dengan Hasil Positif, Fans Usir Neymar

Suporter Paris Saint-Germain

"Kami sangat dekat dengan Neymar. Dia adalah pemain yang banyak memberi banyak hal ke Paris. Tahun lalu, dia mencetak gol pada saat-saat penting," kata pemain tim nasional Italia itu.

"Setelah dia bermain, kami hanya berbicara tentang dia karena adalah pemain luar biasa yang menggairahkan semua orang. Saya pikir, itu baik jika semuanya jelas."

Neymar mengalami cedera panjang pada musim lalu. Meski demikian, pemain 27 tahun tersebut mencetak 23 gol plus 13 assist di berbagai ajang.

"Soal dia bertahan atau hengkang, itu adalah hal-hal yang akan dibicarakan bersama klub. Namun, saya ingin dia tetap di sini," umbar Verratti.

Dua klub yang paling berpeluang mendatangkan Neymar adalah Real Madrid dan Barcelona. Kabar terbaru mengatakan El Real bersedia memberikan 150 juta euro plus Luka Modric.