Marcus Rashford Bersinar Lagi, Manchester United Tak Mau Kehilangan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 01 November 2022
Marcus Rashford Bersinar Lagi, Manchester United Tak Mau Kehilangan
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Marcus Rashford kembali menunjukkan performa terbaik pada musim 2022-2023. Hal ini membuat Manchester United selaku pemilik enggan kehilangannya.

Rashford merupakan salah satu produk akademi Manchester United yang sukses menembus tim utama pada tahun 2016 silam.

Secara perlahan, Rashford menjelma menjadi tumpuan di lini depan Manchester United. Ia juga kemudian menjadi salah satu andalan tim nasional Inggris.

Baca Juga:

Ambisi Marcus Rashford Jadi Raja Udara

Rincian 100 Gol Marcus Rashford di Manchester United

Ekspektasi Selalu Tinggi di Manchester United

Namun performa Rashford menurun drastis sepanjang musim lalu. Faktor cedera dan gejolak di tubuh Manchester United mempengaruhi mentalnya.

Tak heran jika petinggi Manchester United mulai meragukan Rashford. Itu terbukti dengan tak kunjung diperbarui kontrak sang pemain yang berakhir 2023 mendatang.

Meski begitu, Rashford menunjukkan dirinya belum habis. Di bawah asuhan Erik ten Hag, pemain yang baru berulang tahun ke-25 kembali menemukan performa terbaik.

Sepanjang musim ini, Rashford telah mencetak tujuh gol dan tiga assist dari 15 laga di semua kompetisi. Ia juga baru saja mencetak gol ke-100 dengan seragam Manchester United pada laga kontra West Ham United.

Performa yang ditunjukkan Rashford sejauh ini tampak sudah meyakinkan manajemen Manchester United. Menurut laporan Daily Mail, pihak klub akan menyodorkan kontrak baru sebelum pergantian tahun.

Bukan tanpa alasan Manchester United tergesa-gesa menyodorkan kontrak baru. Andai tidak ada kesepakatan hingga pergantian tahun, Rashford bisa bernegosiasi dengan klub lain.

Paris Saint-Germain (PSG) sudah lama disebut sebagai salah satu klub yang tertarik membajak Rashford. Ia sempat diproyeksikan sebagai pengganti Kylian Mbappe yang dirumorkan ingin pergi musim panas lalu.

Rashford saat ini menerima upah sebesar 200 ribu per pekan. Manajemen Manchester United diyakini akan menawarkan kenaikan gaji secara signifikan untuk membuat sang pemain bertahan lebih lama di Old Trafford.

Marcus Rashford Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan