Marcus Rashford Jadi Pemain Inggris dengan Bayaran Tertinggi di Premier League

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 25 Desember 2022
Marcus Rashford Jadi Pemain Inggris dengan Bayaran Tertinggi di Premier League
Marcus Rashford (twitter/MarcusRashford)

BolaSkor.com - Penyerang Manchester United Marcus Rashford resmi menandatangani perpanjangan kontraknya. Hal ini membuat Rashford bakal bertahan di klub tersebut hingga 2024.

Kontrak baru Rashford dilaporkan bernilai 250.000 poundsterling per minggu plus bonus. Nilai ini menjadikan Rashford pemain Inggris dengan bayaran tertinggi di Premier League.

Baca Juga:

Terpincut, Real Madrid Monitor Penampilan Bruno Fernandes di Piala Dunia

Bruno Fernandes Klarifikasi Perseteruan dengan Cristiano Ronaldo

Bruno Fernandes Kritik Piala Dunia 2022, Anggap Tidak untuk Semua Kalangan

Pemain berusia 25 tahun itu menyetujui kontrak baru bersama Diogo Dalot, Fred, dan Luke Shaw dengan kontrak empat pemain tersebut saat ini berakhir di pengujung musim.

Penyerang Inggris itu adalah jebolan akademi sepak bola Manchester United dan menjadi bagian dari skuad The Three Lions yang mencapai perempat final Piala Dunia 2022 di Qatar.

"Kami ingin berkembang, kami ingin mendukung para pemain itu dan kami ingin mereka tetap dalam proses kami," kata manajer United Erik Ten Hag, seperti dikutip AFP.

"Kami ingin membangun tim untuk masa depan, untuk tahun yang lebih lama, dan para pemain itu harus menjadi bagian dari ini," tambahnya.

Bek kanan asal Portugal Dalot, 25, bergabung dengan klub juara liga 20 kali itu pada 2018. Bek kiri Inggris berusia 27 tahun Shaw tiba empat tahun sebelumnya dan gelandang Brazil Fred, yang berusia 30 tahun pada Maret, pindah dari Shakhtar Donetsk empat musim lalu .

Manchester United saat ini ada di posisi kelima dalam klasemen sementara Premier League. Mereka kembali pada Selasa saat mereka menjamu Nottingham Forest.

Manchester United Marcus Rashford Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan