Mario Gomez Ingatkan Sikap Tak Besar Kepala Pasca Arema FC Kalahkan TIRA-Persikabo

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 03 Maret 2020
Mario Gomez Ingatkan Sikap Tak Besar Kepala Pasca Arema FC Kalahkan TIRA-Persikabo
Arema FC. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Arema FC, Mario Gomez tampak begitu puas dengan performa anak asuhnya, dalam kemenangan yang dipetik Arema FC atas TIRA-Persikabo dengan skor 2-0 di Stadion Pakansari Bogor, Senin (2/3).

Tiga angka yang jelas sangat penting dalam upaya tim Singo Edan mengawali kompetisi. Apalagi, kemenangan itu diperoleh di kandang TIRA-Persikabo, tim yang dikenal solid dan hampir tidak terkalahkan sepanjang Liga 1 musim 2019 lalu.

"Kami bisa menang berkat kerja yang sangat keras dari semua pemain. TIRA-Persikabo juga bermain sangat kuat," kata Mario Gomez saat sesi konferensi pers setelah pertandingan.

Baca Juga:

TIRA-Persikabo 0-2 Arema FC: Kushedya Hari Yudo Jadi Bintang Lewat Dua Golnya

Indonesia Positif Virus Corona, PT LIB Siap Gelar Pertandingan Liga 1 Tanpa Penonton jika Diminta Pemerintah

"Hasil yang sangat penting, mengingat tim ini sudah bekerja ekstra keras saat persiapan dalam 45 hari terakhir," tambahnya.

Namun demikian, Mario Gomez mengingatkan Dendi Santoso dkk untuk tidak langsung besar kepala dalam menyikapi sukses besar itu. Lantaran perjalanan Arema FC masih begitu panjang untuk dapat lolos ke kompetisi Asia, seperti target di awal musim.

"Ini baru tahap pertama. Karena masih ada 33 pertandingan lagi yang tidak kalah penting untuk kami lalui," ujar mantan juru taktik Johor Darul Ta'zim, Persib Bandung, dan Borneo FC tersebut.

Dalam pertandingan itu, Kushedya Hari Yudo menjadi bintang kemenangan Arema FC. Ia memborong dua gol kemenangan melalui sundulan kepala saat pertandingan lima menit plus tendangan akurat ketika babak kedua baru berjalan tiga menit. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Mario Gomez Tira Persikabo Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan