Mario Gomez Pastikan Tidak akan Tangani Persib di Musim Depan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 02 Desember 2018
Mario Gomez Pastikan Tidak akan Tangani Persib di Musim Depan
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung memastikan tidak lagi ditangani pelatih Mario Gomez saat menghadapi kompetisi musim depan. Hal itu ditegaskan secara langsung oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar.

Menurut Umuh, awalnya manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) berkeinginan agar Gomez tidak lagi didampingi penerjemahnya Fernando Soler karena berbagai alasan. Namun, pelatih asal Argentina itu bersikukuh untuk tetap bersama Fernando Soler dalam menangani Persib.

"Persib ingin Gomez-nya saja tanpa Soler. Tapi Gomez-nya tidak mau. Karena tidak ada kesepakatan, maka kemungkinan besarnya Gomez tidak diperpanjang," ujar Umuh, Minggu (2/12).

Padahal kata Umuh, Direktur Utama PT PBB, Glenn Sugita dan Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono sudah siap menaikan gaji Gomez 2-3 kali lipat dari gajinya saat ini dengan alasan agar pelatih berusia 61 tahun itu bisa bertahan di Persib Bandung.

Baca Juga:

Umuh Muchtar: Sudah Jadi Gubernur, Kenapa Edy Rahmayadi Tidak Mundur dari PSSI?

Umuh Muchtar Klaim Banyak Klub yang Kecewa dengan Edy Rahmayadi, Singgung Mosi Tidak Percaya

Persela Lamongan 1-1 Persib Bandung, Joko Tingkir Aman di Klasemen

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), pemain, dan tim pelatih. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

"Pak Glenn sudah siap menaikkan gaji Gomez, kalau gak salah sebesar 50 persen. Tapi Soler malah ikut-ikutan minta naik gaji. Sudah dituruti naik 20 persen, tapi Soler tidak mau. Dia (Soler) maksa ingin naik gaji seperti Gomez," bebernya.

Sebelumnya, Mario Gomez sendiri sudah menyatakan akan meninggalkan Persib Bandung. Dia tidak berminat memperpanjang kontrak untuk kembali menukangi Persib musim depan.

Alasannya, Gomez merasa diacuhkan manajemen Maung Bandung terutama sejak menerima hukuman dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI, yang melarang bermain kandang dan harus menjamu lawan di luar Pulau Jawa sampai akhir Liga 1 2018. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News Mario Gomez
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.042

Bagikan