Marko Simic Cerita soal Juara Persija Jakarta dan Kemungkinan Berkarier di Eropa kepada Media Kroasia

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 10 Desember 2018
Marko Simic Cerita soal Juara Persija Jakarta dan Kemungkinan Berkarier di Eropa kepada Media Kroasia
Selebrasi gelar juara Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, turut berbagi soal perayaan gelar juara kepada media Kroasia. Ia menjelaskan bahwa perayaan yang dilakukan, termasuk pendukung Persija begitu gila.

Marko Simic menjadi sorotan karena mengantar Persija menjadi juara. Ia mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 atas Mitra Kukar, yang berujung piala untuk Macan Kemayoran.

"Benar-benar gila di sini. Ada banyak orang di jalan menunggu izin kepolisian untuk merayakan di kota. Sulit memperkirakan karena pendukung ada di berbagai tempat," kata Marko Simic kepada Sportske Novosti.

"Di stadion selama pertandingan, ada 77.000 orang dan setidaknya 300 ribu di luar stadion," jelas Marko Simic.

Baca Juga:

PSSI-nya Nepal Respons Pencapaian Rohit Chand Bersama Persija Jakarta

Gede Widiade Komentari Hasrat Teco Rekrut Beto dan Vizcarra

Khusus soal kariernya, Marko Simic menyatakan sempat berada di masa sulit. "Tetapi akhirnya saya berhasil. Dalam dua bulan terakhir saya telah mencetak 12 gol. Pertandingan terakhir benar-benar istimewa, saya mencetak dua gol dan merasakan kegembiraan orang-orang dan hampir tidak bisa dijelaskan."

"Ayah saya datang ke pertandingan, ia merasakan gairah ketika Piala Dunia di Rusia, tetapi mengatakan bahwa fans di sini sangat fanatik," sambung Marko Simic.

Ia juga menerangkan telah mencetak 38 gol di semua kompetisi bersama Persija. "Menurut saya adalah angka yang bagus. Apakah saya akan ke Eropa? Setelah semua panggilan dan pertanyaan setiap hari, saya berharap bisa melakukan sesuatu, kembali ke klub Eropa yang sangat serius."

"Ada yang terdengar, ada juga klub dari Asia yang menginginkan saya. Di sini saya menikmati, para fans mencintai saya dan di mana pun ada pengakuan besar, fakta bahwa seluruh orang di stadion meneriakan nama saya," terang Marko Simic.

Breaking News Persija jakarta Marko Simic
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan