BolaSkor.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku mendapatkan tawaran untuk bisa bermain bersama Timnas Indonesia. Meski begitu, Simic masih belum mau memikirkan tawaran tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Simic kepada media Kroasia, Novilist.hr. Pada wawancara tersebut, Simic mengaku sempat ditawari agar pemain asal Kroasia itu di naturalisasi.

Wajar memang jika Simic mendapat tawaran untuk bisa di naturalisasi. Penampilannya bersama Persija memang tidak perlu diragukan lagi. Ia menjelma menjadi penyerang yang luar biasa di Persija, bahkan sempat menjadi top skorer Liga 1 2019.

Baca Juga:

Dua Legenda Manchester United Jadi Inspirasi Ismed Sofyan

Cerita Unik Rezaldi Hehanussa, Hilang di Persija untuk Seleksi TNI

"Saya sudah mendapatkan tawaran untuk mengambil paspor Indonesia dan bermain untuk timnas mereka. Tapi saya belum memikirkannya," ucap Simic kepada Novilist.hr.

Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan Simic bisa mengambil tawaran tersebut karena dirinya mengaku ingin membahagiakan rakyat Indonesia.

Selama bermain di Persija, Simic mengaku sudah sangat cinta dengan Indonesia. Mulai dari suporter sampai dengan atmosfer pertandingannya. Maka dari itu, Simic ingin bermain lama di Indonesia.

"Semoga Tuhan memberikan kesehatan agar saya bisa bermain dan membahagiakan rakyat Indonesia selama mungkin," ujar mantan pemain Malaka FA tersebut.

"Ketika Anda melihat orang-orang berteriak dan menangis di stadion, kebahagian dan kegembiraan mereka adalah pemenuhan yang tak terlukiskan bagi saya sebagai pesepak bola dan sebagai pribadi," pungkas Simic.