BolaSkor.com – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic bercerita tentang liburannya saat kembali ke Negara kelahirannya Kroasia. Menurut pemain berusia 31 tahun tersebut, kembalinya ia ke Kroasia memiliki banyak makna.

Pemain yang berhasil membawa Persija Jakarta juara pada tahun 2018 lalu itu mengaku liburannya di Kroasia itu membuat dirinya bisa berfikir lebih positif dari sebelumnya. Bahkan mentalnya pun bisa mulai membaik.

Pada saat libur lebaran yang diberikan oleh manajemen Persija Jakarta, mantan pemain Melaka United ini memang lebih memilih pulang ke kampung halamannya. Meskipun itu membuatnya harus telat mengikuti latihan bersama Persija Jakarta.

Baca Juga:

Julio Banuelos Puas dengan Performa Pemain Persija Jakarta

Bambang Pamungkas Ulang Tahun, Ini Harapan Ismed Sofyan untuk Bepe

“Setelah menjalani sedikit liburan di Kroasia saya akui hal itu bisa membuat saya refreshing dari segi mental. Sangat positif bagi mental dan pikiran ketika saya liburan disana dan ketika kembali saya lebih fresh,” kata Simic.

Kendati demikian meski bagus untuk mental dan pikirannya, Marko Simic mengaku liburan kali ini tidak bagus untuk fisiknya. Hal ini dikarenakan perjalanan jauh yang dilakukan olehnya.

Perjalanan dari Jakarta ke Kroasia memang cukup melelahkan. Bagaimana tidak, Marko Simic harus melakukan kurang lebih 22 jam untuk satu kali perjalanan, wajar saja kalau kondisi fisiknya menurun.

“Tapi sebenarnya kalau di sisi fisik sangat lelah karena perjalanan yang jauh. Tapi ya tidak apa-apa saya pikir itu normal dan saya yakin bisa kembali ke performa terbaik dalam 2/3 hari ke depan,” tutup Simic.