Marko Simic Merasa Kehilangan The Jakmania

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 28 Maret 2021
Marko Simic Merasa Kehilangan The Jakmania
Marko Simic. (Media Persija)

BolaSkor.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mengungkapkan kerinduan yang luar biasa kepada suporter Persija, The Jakmania. Menurut Simic, pertandingan tanpa kedatangan Jakmania sangat berbeda dengan sebelumnya.

Seperti diketahui, seluruh laga Piala Menpora 2021 tidak boleh didatangi oleh suporter secara langsung. Bahkan para suporter juga tidak boleh menggelar nonton bareng (nobar) di daerahnya masing-masing.

Hal ini dilakukan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) agar sepak bola tidak menghadirkan klaster baru untuk penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Baca Juga:

Penyelesaian Akhir Jadi Tugas Utama Mario Gomez untuk Borneo FC

Gol Cepat Bhayangkara Solo FC Jadi Penyebab Buyarnya Permainan Borneo FC

Tidak adanya suporter juga membuat kurangnya motivasi bermain para pemain, terutama penggawa Persija. Maka dari itu, Simic berharap pada masa yang akan datang, Jakmania bisa kembali datang ke stadion untuk mendukung tim kesayangan.

"Tentu, semua mau main di depan stadion yang penuh. Bagi saya itu alasan Persija super spesial. Saya datang ke Persija dengan motivasi penuh di depan ribuan penonton," kata Simic usai pertandingan melawan Borneo FC.

"Semoga di masa depan bisa kembali menjadi normal. Saya berdoa kepada Tuhan semoga selalu terbebas dari cedera dan kembali mencetak gol-gol lagi," tambah mantan pemain Melaka FA tersebut.

Pemain asal Kroasia ini mengungkapkan kesenanganya, usai mencetak satu dari empat gol kemenangan Persija atas Borneo FC di pertandingan kedua Grup B Piala Menpora 2021.

"Saya mencetak gol hari ini, itu sangat membantu untuk motivasi buat pertandingan selanjutnya. Selamat kepada tim, hari ini kami main sangat kompak. Kami harus terus bermain seperti ini. Kami bisa mendapatkan sesuatu juga bermain seperti ini," pungkas Simic.

Piala menpora Marko Simic Persija jakarta Breaking News
Posts

4.871

Bagikan