Marko Simic Sudah Sangat Rindu Berduet dengan RIko Simanjuntak

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 17 Mei 2019
Marko Simic Sudah Sangat Rindu Berduet dengan RIko Simanjuntak
Marko Simic (Media Persija)

BolaSkor.com – Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic ingin segera merumput lagi bersama Persija Jakarta. Selain itu, pemain asal Kroasia itu sangat ingin bermain bersama Riko Simanjuntak.

Keinginan Marko Simic berduet lagi dengan Riko Simanjuntak, memuncak setelah pemain asal Kroasia menyaksikan permainan si pemain mungil pada laga teranyar Persija Jakarta.

Marko Simic menyaksikan secara langsung dari tribune Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat Persija Jakarta melumat Shan United 6-1 pada matchday terakhir fase Grup G Piala AFC 2019, Rabu (15/5).

Pada laga melawan Shan United, selain Bruno Matos yang menjadi bintang pada aga tersebut dengan hat-trick dan satu assist. Riko Simanjuntak ikut mencatat statistik bagus, ia menyumbang satu gol dan dua assist yang membuat Marko Simic begitu terkesan.

Baca Juga:

Keyakinan Bruno Matos dengan Kembalinya Marko Simic ke Persija Jakarta

Evaluasi Ivan Kolev Terkait Kegagalan Persija Jakarta di Piala AFC 2019

"Sama seperti musim lalu, Riko bermain luar biasa. Kami saling paham dengan satu sama lain. Dan saya rasa musim ini bisa jadi seperti musim lalu. Riko adalah teman saya dan hari ini saya tetap senang menonton ia bermain," ujarnya menambahkan.

"Bahkan dia sampai mencetak gol pada pertandingan ini, itu sangat luar biasa. Tapi dia itu pemain yang tak peduli mencetak gol karena lebih mementingkan tim," kata Simic lagi sambil tersenyum.

Pemain asal Kroasia itu sangat takjub dengan sikap Riko yang lebih mementingkan hasil tim lewat dua assist-nya kepada Bruno Matos pada pengujung laga. Meski berdiri dua kali berdiri bebas di kotak penalti, Riko lebih memilih memberikan bola kepada Bruno Matos.

"Pada gol terakhir, dia bisa mencetak gol. Tetapi memilih memberikan bola ke Bruno. Itu lah hebatnya Riko. Intinya, Riko adalah pemain yang mau membantu tim," tuturnya menutup pernyataan.

Keduanya berpeluang bermain bersama kembali saat Macan Kemayoran dijamu Barito Putera pada pekan pertama Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Senin (20/5).

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Marko Simic Riko Simanjuntak
Posts

4.871

Bagikan