Marko Simic Tak Menggigit, Pelatih Persija: Belum Tune In

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 19 April 2021
Marko Simic Tak Menggigit, Pelatih Persija: Belum Tune In
Marko Simic. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman menyebut bahwa Marko Simic menyetel dengan skuat. Ini yang menjadi alasan striker Kroasia itu kurang menggigit di lini depan Macan Kemayoran.

Marko Simic kembali tak memberi kontribusi berarti bagi Persija di leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (19/4). Ia kerap gagal menciptakan peluang, setelah bola sering terlepas.

Marko Simic juga tak ikut menyumbang gol dalam babak tendangan penalti. Bola tendangannya ditepis kiper PSM, Hilman Syah.

Baca Juga:

Persija Kalahkan PSM Lewat Adu Penalti, Andritany Dapat Apresiasi

Persib Lawan PSS, Wander Luiz dan Ezra Walian Tak Dijamin Turun

"Marko Simic adalah pemain bagus. Ia pemain penting di dalam tim, punya postur bagus. Memang di Piala Menpora ini belum tune-in seperti Simic yang dahulu," kata Sudirman.

Menurut Sudirman, ini disebabkan waktu yang kurang dalam persiapan. Ia percaya Marko Simic akan kembali menunjukkan sebagai striker haus gol.

"Persiapan kami hanya dua minggu, saya pikir ke depan Simic akan menemukan performa terbaik," jelas Sudirman.

Tak hanya Simic, ia menyadari sejumlah hal perlu perbaikan. "Ini adalah turnamen dengan waktu tidak banyak."

"Di sini, saya kasih tahu bagaimana caranya menang, bukan bermain bagus, bukan menguasai lapangan. Intinya masu lapangan dengan tujuan satu, memenangkan pertandingan," jelas Sudirman.

Marko Simic Piala menpora Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan