BolaSkor.com - Gelandang serang Timnas Indonesia U-19, Marselino Ferdinan, enggan meremehkan Brunei Darussalam U-19, pada laga kedua Grup A Piala AFF U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Senin (4/7).

Meskipun Brunei Darussalam kalah 0-7 dari Myanmar U-19, pada pertandingan pertama Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Madya, Senayan, Sabtu (2/7) kemarin.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 bermain imbang 0-0 melawan Vietnam U-19, pada laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/7) malam WIB kemarin.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Ogah Komentari Strategi Mengulur Waktu Vietnam U-19

Timnas Indonesia U-19 Imbang Lawan Vietnam, Lini Depan Jadi Sorotan

“Kita imbang dan kita tahu intensitas (pertandingan melawan)bVietnam tinggi hingga keram. Kita suda kerja keras, tetapi hasilnya belum maksimal, dan kita akan maksimalkan laga selanjutnya,” kata Marselino Ferdinan

“Kita tahu Brunei kalah telak, tidak boleh merendahkan lawan dan fokus ke tim sendiri dan fokus taktik dari coach (Shin Tae-yong). Saya rasa kita mampu untuk lolos dari grup ini kalau kita mau kerja keras,” tambahnya.

Hasil ini imbang melawan Vietnam, menempatkan Timnas Indonesia U-19 dengan raihan 1 poin dari satu laga. Begitupun Vietnam.

Posisi puncak di tempati Myanmar (3 poin, +7). Unggul selisih gol dari Thailand (3 poin, +1). Dua terbawah ada Filipina dan Brunei Darussalam yang belum mendapat poin.