Martial Pergi, Bruno Fernandes Merasa Kehilangan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 26 Januari 2022
Martial Pergi, Bruno Fernandes Merasa Kehilangan
Anthony Martial dan Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Anthony Martial telah resmi meninggalkan Manchester United. Kepergian penyerang berkebangsaan Prancis itu nyatanya membuat sedih Bruno Fernandes.

Kepergian Martial sebenarnya bukan sebuah kejutan. Ia memang telah meminta hal itu kepada manajer interim Setan Merah, Ralf Rangnick.

Minimnya menit bermain menjadi alasan utama Martial ingin pergi dari Manchester United. Ia memang butuh banyak bermain untuk mengamankan tempatnya di Timnas Prancis jelang Piala Dunia 2022.

Baca Juga:

Update Transfer Man United: Martial Pergi, Lingard dan Van de Beek Menyusul

Man United Izinkan Sevilla Pinjam Martial

Ralf Rangnick Bicara Nasib Martial di Man United

Sempat dikaitkan dengan banyak klub, Sevilla akhirnya memenangi perburuan Martial. Los Nervionenses menggaetnya dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Martial harusnya tidak akan terlalu dirindukan Manchester United. Raksasa Inggris itu masih punya sederet penyerang dengan kualitas setara.

Namun Fernandes tetap sulit menerima kepergian Martial. Ia merasa sudah punya hubungan yang baik dengan produk akademi AS Monaco tersebut.

"Temanku, koneksi kita di dalam dan luar lapangan selalu istimewa. Saya mendoakan yang terbaik untukmu hingga akhir musim," tulis Fernandes dalam unggahan Instastory.

"Pergi dan bersinarlah Anthony Martial."

Performa Martial memang sudah menurun sejak musim lalu. Namun Fernandes sempat melihat dan merasakan langsung kualitasnya pada paruh kedua musim 2019-2020.

Ketika itu, Martial menjadi tumpuan lini depan Manchester United bersama Marcus Rashford dan Mason Greenwood. Sementara Fernandes yang baru didatangkan menjadi pelayan ketiganya.

Martial sayangnya gagal mempertahankan performa apik tersebut. Sementara Fernandes kian menegaskan diri sebagai otak serangan Manchester United sampai saat ini.

Anthony Martial Bruno Fernandes Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan