BolaSkor.com – Pengumuman pelatih Timnas Indonesia dan masa depan dua pelatih lainnya, Fakhri Husaini dan Indra Sjafri, akan dilakukan secara berbarengan. Kepastian tersebut dikatakan langsung oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Soemantri.

Cucu Soemantri mengatakan Ketua Umum PSSI, Komjen Pol Mochamad Iriawan beserta jajarannya sudah menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) untuk menentukan siapa pelatih Timnas Indonesia Senior maupun Timnas Indonesia kelompok umur.

Rapat Exco tersebut digelar setelah PSSI melakukan pertemuan dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Seperti diketahui, ada dua kandidat kuat untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia. Shin Tae-yong (Korea Selatan) dan Luis Milla (Spanyol). Selain itu, kontrak Fakhri Husaini dan Indra Sjafri pun sudah habis pada Desember ini.

Baca Juga:

Media Korea Laporkan Komunitas Korea di Indonesia Harapkan Shin Tae-yong Menyusul Park Hang-seo ke ASEAN

Timnas Indonesia, Klub China, atau Jepang, Shin Tae-Yong: Secepatnya Minggu Depan

“Benar kami sudah melakukan rapat Exco setelah menghadap Presiden, Senin kemarin. Salah satu yang kita bahas adalah penentuan pelatih Timnas Indonesia,” kata Cucu Soemantri kepada BolaSkor.com.

“Untuk kapan diumumkannya nanti pak Ketum yang akan mengumumkan. Nantinya tidak hanya pelatih senior saja, kami juga akan mengumumkan Indra Sjafri dan Fakhri Husaini juga,” tambahnya.