BolaSkor.com - Pemain tengah Indonesia, Syahrian Abimanyu akan pulang ke klub Malaysia Johor Darul Ta'zim. Itu setelah masa peminjaman secara singkatnya berakhir.

Syahrian Abimanyu sebelumnya dipinjamkan Johor Darul Ta'zim ke klub Australia, Newcastle Jets. Keputusan peminjaman itu langsung dibuat setelah Harimau Selatan mengumumkan perekrutan Syahrian Abimanyu pada 23 Desember 2020.

Selain Syahrian Abimanyu, pengoleksi tujuh gelar Liga Super Malaysia juga memimjamkan Liridon Krasniqi, pemain naturalisasi baru Malaysia.

Baca Juga:

Liga 1 Menemui Kejelasan, Gavin Kwan Utarakan Hasrat bersama Bali United

Setuju dengan Sistem Baru di Liga 1, Pelatih Persipura Sampaikan Apresiasi

"Pemain muda kelahiran Indonesia Syahrian Abimanyu akan kembali ke Johor Darul Ta'zim Football Club (JDT) untuk sisa musim 2021 setelah masa pinjaman singkat dengan klub A-League Newcastle Jets," kata Direktur Olahraga JDT, Marin Perst.

Syahrian Abimanyu sebelumnya direkrut JDT dengan kontrak tiga tahun. Perekrutannya bagian dari rencana jangka panjang Harimau Selatan.

Belum diketahui apakah Syahrian Abimanyu akan membela klub JDT di Liga Super Malaysia. Atau memperkuat JDT II yang bermain di Liga Premier Malaysia.

Syahrian Abimanyu saat ini tengah berada di Dubai untuk agenda Timnas Indonesia. Ia masuk dalam daftar pemain untuk persiapan dan sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.