Masalah Kalteng Putra saat Kalah dari PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 08 Juli 2019
Masalah Kalteng Putra saat Kalah dari PSS Sleman
Partai Kalteng Putra Vs PSS Sleman. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera mengakui timnya masih lemah dalam hal finishing saat dikalahkan PSS Sleman, Minggu (7/7) malam. Meski tampil dominan dan banyak menciptakan peluang di babak kedua, mereka gagal menyarangkan satu gol pun ke gawang lawan.

Laskar Isen Mulang harus menunda meraih kemenangan perdana di kandang setelah dikalahkan oleh Super Elang Jawa di Stadion Maguwoharjo. Bertindak sebagai tuan rumah, Patrick Wanggai dan kolega harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 2-0.

Lemahnya finishing diakui oleh Gomes sebagai salah satu problem yang membuat timnya gagal meraih tiga angka. "Kita coba membalas di babak kedua, pemain banyak meciptakan peluang tapi tidak berbuah gol. Finishing harus kami perbaiki lagi," terang Gomes.

Baca Juga:

PSS Sleman Dianggap Menang Beruntung atas Kalteng Putra

Kalah dari PSS Sleman, Kalteng Putra Tak Senang dengan Wasit

Meski kembali meraih hasil negatif dalam partai kandang, mantan pelatih Madura United tersebut mengaku hasil ini tidak akan mempengaruhi mental bertanding para pemain untuk pertandingan selanjutnya.

Hal itu sudah ditunjukkan para pemain dalam laga tersebut. Meski tertinggal 2 gol dan banyak dirugikan wasit, mereka tetap semangat berjuang untuk mengejar ketertinggalan.

"Saya yakin mental mereka tidak akan down untuk pertandingan selanjutnya. Kami seperti keluarga di tim ini, sama-sama berjuang. Semua sudah mengerahkan seluruh tenaga, hanya keberuntungan belum datang. Kami akan berusaha di laga berikutnya," terangnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Kalteng Putra FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan