BolaSkor.com - PSS Sleman punya masalah jelang pertandingan menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019. Sejumlah pemain inti tim dalam kondisi terbaik jelang pertandingan itu.

Super Elang Jawa akan menjamu The Guardian di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada pertandingan pekan ke emapat Liga 1, Jumat (22/6) sore. Tak kurang tiga pemanin inti mereka tengah dalam proses perawatan.

Hal itu dikonfirmasi oleh fisioterapis PSS, Diky Krisnanda yang memberikan informasi mengenai kondisi beberapa pemain yang sedang menjalani proses perawatan.

"Untuk mas Ega Rizky sudah masuk fase latihan lompat besok masuk fase penguatan dan lari. Dilihat dari perkembangan saat ini dia sudah bagus. Untuk keputusan bisa tidaknya bermain, hari Kamis besok," ungkapnya.

Baca Juga:

PSS Sleman Tunjuk Manajer Baru

Respons Pelatih PSS Sleman soal Perubahan Jadwal Pekan Kelima Liga 1

"Kondisi Brian (Ferreira) bagus, kemarin ada sedikit nyeri di bahu karena benturan terus dikompres sudah tidak dirasakan lagi. Untuk Dave (Mustaine) sudah tertangani bagus, perawatan di luar lapangan saja," imbuh Diky.

Sementara itu kiper utama PSS, Ega Rizky merasa siap dimainkan dalam pertandingan Jumat nanti, dirinya tetap ingin bermain meski kondisinya belum 100 persen. Meski begitu, mantan kiper PSCS Cilicap ini tetap menyerahkan keputusan pada pelatih Seto Nurdiantoro.

"Kalau dari pribadi saya sendiri inginnya bermain, sekarang dalam program penguatan. Insyaallah official training sudah bisa bergabung dengan tim. Untuk dimainkan atau tidaknya, saya mengikuti instruksi pelatih yang tahu kebutuhan tim. Secara pribadi saya siap diturunkan," terang Ega. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)