Masih Bermain di Umur 39 Tahun, Bambang Pamungkas Sangat Bersyukur

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 30 Juni 2019
Masih Bermain di Umur 39 Tahun, Bambang Pamungkas Sangat Bersyukur
Bambang Pamungkas (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Penyerang Senior Persija Jakarta, Bambang Pamungkas mengukir catatan gemilang bersama Persija Jakarta. Baru-baru ini, pemain yang akrab disapa Bepe berhasil mencetak gol ke-200 untuk tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Gol ke-200 Bepe dicetak saat menghadapi Borneo FC di leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6). Gol yang sekaligus mengunci kemenangan 2-1 Persija Jakarta atas Borneo FC.

Bepe sendiri saat ini sudah berusia 39 tahun dan masih aktif bermain sepak bola. Untuk terus mendapat kepercayaan pelatih, pemain bernomor punggung 20 itu pastinya harus menunjukkan performa terbaik.

Baca Juga:

Bambang Pamungkas: Pertandingan Menghadapi Borneo FC Merupakan Laga yang Spesial

Butuh Dua Dekade untuk Bambang Pamungkas Cetak Gol Ke-200 di Persija Jakarta

"Saya bersyukur bisa bertahan di dunia sepak bola Indonesia selama dua dekade. Saya tidak tahu sampai kapan akan bermain, tapi jika saya masih bermain itu artinya Bambang Pamungkas adalah pencetak gol," kata Bepe usai laga kontra Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6).

"Seorang pemain adalah seperti komponen dalam mesin yang besar, begitu juga saya ketika masuk ke dalam tim. Maka, setiap pelatih tahu apa yang terbaik untuk tim. Saya bersyukur mencetak gol, tapi yang penting persija menang," ungkapnya.

Bersama Macan Kemayoran, Bepe telah menyumbang dua gelar Liga Indonesia di tahun 2001 dan 2018. Tidak hanya itu, satu trofi Piala Presiden 2018 dan Boost Sport Fix Super Cup 2018 berhasil dimenanginya bersama Persija Jakarta.

Bambang pamungkas Persija jakarta Piala Indonesia Borneo FC
Posts

4.871

Bagikan