Masih Percaya Diri, Manchester United Tak Akan Beli Bek Tengah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 05 Oktober 2020
Masih Percaya Diri, Manchester United Tak Akan Beli Bek Tengah
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester Evening News membuat laporan mengenai rencana Manchester United jelang penutupan bursa transfer. Menurut MEN, The Red Devils tak berencana menambah bek tengah.

Manchester United baru saja mengalami satu di antara kekalahan terbesar di kandang. The Red Devils ditekuk Tottenham Hotspur dengan skor 6-1. Padahal, Man United sempat unggul terlebih dahulu lewat penalti Bruno Fernandes.

Baca Juga:

You'll Never Walk Alone, Manchester United

Kalah 2-7 dari Aston Villa, Liverpool Ulangi Catatan Kelam Berusia 67 Tahun

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Barcelona Imbang, Liverpool Kalah 2-7 dari Aston Villa

Man United

Kekalahan telak tersebut semakin menegaskan pertahanan Manchester United mudah ditembus. Dari tiga laga awal Premier League, Man United sudah kebobolan 11 kali.

Meski demikian, Manchester United tidak berencana mendatangkan bek tengah baru. Menurut manajemen Man United, saat ini sudah ada banyak pemain pada posisi tersebut.

Memang, pada pos bek tengah, Manchester United memiliki Victor Lindelof, Eric Bailly, Harry Maguire, Axel Tuanzebe, Chris Smalling, Marcos Rojo, dan Phil Jones. Bahkan, ketika pada akhirnya Chris Smalling menuju AS Roma pun, Man United menganggap posisi bek tengah masih aman.

Akan tetapi, bila menilik penampilan Manchester United, masalahnya adalah bukan pada banyaknya pemain pada posisi palang pintu, melainkan kualitas. Contohnya, bek termahal di dunia milik Man United, Harry Maguire, masih sering ceroboh dalam menjaga lawan.

Sementara itu, bukan berarti bursa transfer Manchester United akan sepi-sepi saja jelang penutupan bursa transfer. Sejauh ini, ada tiga pemain yang menjadi sorota utama.

Manchester United dikabarkan ingin mendatangkan Edinson Cavani, Alex Telles, dan Ousmane Dembele. Untuk nama terakhir yang disebutkan, The Red Devils masih bernegosiasi dengan Barcelona.

Manchester United Breaking News Premier League Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.582

Bagikan