Massimiliano Allegri Anggap Membosankan Andai Juventus Selalu Menang

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 24 Februari 2019
Massimiliano Allegri Anggap Membosankan Andai Juventus Selalu Menang
Massimiliano Allegri. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menganggap bakal membosankan apabila timnya selalu meraih kemenangan. Allegri menilai I Bianconeri harus melakukan hal yang luar biasa.

Juventus takluk 0-2 ketika berhadapan dengan Atletico Madrid pada 16 besar Liga Champions. La Vecchia Signora memiliki misi sulit untuk lolos ke perempat final Liga Champions.

Sebelum itu, Juventus harus tampil di Serie A terlebih dulu. Paulo Dybala dan kawan-kawan bakal meladeni Bologna terlebih dulu.

Menjelang partai tersebut, Juventus menerima berbagai kritik. I Bianconeri dianggap hanya tampil apik apabila berlaga di ajang Serie A.

Baca Juga:

Aksi Lima Jari Cristiano Ronaldo Kembali Menuai Kritik

Ketika Cristiano Ronaldo Mengikuti Gestur yang Pernah Dilakukan Jose Mourinho

Massimiliano Allegri

Meski begitu, Massimiliano Allegri merasa masih punya waktu untuk mempersiapkan diri di Liga Champions. Allegri ingin Juventus konsentrasi ke Serie A terlebih dulu.

"Kami masih punya 20 hari untuk mempersiapkan laga melawan Atletico Madrid. Kami akan menghadapi Bologna terlebih dulu dan masih ada tiga laga lainnya," tutur Massimiliano Allegri.

"Saya senang Juventus masih punya 20 hari, karena inilah hidup. Apabila kami selalu meraih kemenangan, segalanya bakal membosankan dan datar."

"Juventus bakal bersiap untuk memenangi pertandingan pada 12 Maret. Menurut saya, kami memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya," imbuh Massimiliano Allegri.

Laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2018-2019 bakal berlangsung di Allianz Stadium. Juventus wajib menang dengan keunggulan tiga gol atau lebih.

Massimiliano Allegri Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan