BolaSkor.com - Mantan pemilik Inter Milan, Massimo Moratti, menyarankan untuk tidak memecat Luciano Spalletti. Menruut Moratti, tidak mudah mencari pelatih sekelas Spalletti.

Inter Milan menjalani rentetan hasil buruk selama periode Januari 2019. Dari empat pertandingan, La Beneamata hanya meraih satu kemenangan.

Kondisi tersebut membuat Inter Milan semakin tertinggal dari Napoli pada klasemen sementara Serie A 2018-2019. Selain itu, La Beneamata tersingkir dari Coppa Italia.

Baca Juga:

Meski Tersingkir, Inter Milan Masih Percaya Luciano Spalletti

Rangkuman Bursa Transfer Musim Dingin Serie A: Drama AC Milan, Reuni Juventus

Luciano Spalletti

Hasilnya, para pendukung Inter Milan pun meminta klub untuk memecat Luciano Spalletti. I Nerazzurri dikabarkan ingin mendatangkan Antonio Conte.

Meski begitu, Massimo Moratti, menolak gagasan tersebut. Moratti menilai Inter Milan tidak tepat apabila mengganti Luciano Spalletti saat itu.

"Tidak mudah meraih hasil apik pada Januari. Mudah untuk melihat hasil tersebut. Para pendukung merasa tenang dan konsentrasi mereka. Tidak mudah melihat alasannya," ujar Massimo Moratti kepada Rai Sport.

"Pada momen seperti ini, tidak mudah mencari pelatih yang siap. Jadi, kenapa memecat Luciano Spalletti saat ini? Saya tidak tahu apakah bisa mendapatkan pelatih bertalenta."

"Diego Simeone mungkin, meski Antonio Conte juga pelatih hebat. Luciano Spalletti pelatih hebat. Penting memiliki pelatih sepertinya di Inter Milan," lanjut Massimo Moratti.

Media-media di Italia mengabarkan Antonio Conte terlihat di markas Inter Milan. Namun, petinggi I Nerazzurri masih berada di belakang Luciano Spalletti.