Rangkuman Bursa Transfer Musim Dingin Serie A: Drama AC Milan, Reuni Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 01 Februari 2019
Rangkuman Bursa Transfer Musim Dingin Serie A: Drama AC Milan, Reuni Juventus
Krzysztof Piatek. (AC Milan)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim dingin 2019 telah ditutup di kompetisi sepak bola Eropa. Termasuk di Italia, aktivitas transfer tidak lagi diperkenankan sejak 1 Februari 2019.

Terdapat sejumlah kesebelasan yang menerima keuntungan dengan berakhirnya bursa transfer musim dingin 2019. Hal itu karena pemain mereka batal hengkang.

Sementara itu, sejumlah klub sibuk sepanjang bursa transfer musim dingin 2019. Aktivitas jual beli pemain mereka lebih padat dibandingkan klub lain.

Baca Juga:

Fiorentina Bantai Roma, Atalanta Permalukan Juventus: Simbol Kebangkitan Sepak Bola Italia

Cristiano Ronaldo Mengejar Rekor Lionel Messi dan Beppe Signori

Ada pula klub yang hanya menambal kekurangan di kesebelasan mereka. Atau sekadar menambah kekuatan karena sedang diterpa badai cedera.

Pada akhir bursa transfer musim dingin 2019, BolaSkor.com merangkum aktivitas jual beli klub Serie A. Berikut ini adalah daftarnya:

Juventus

Martin Caceres

Juventus tidak banyak melakukan aktivitas sepanjang bursa transfer musim dingin 2019. La Vecchia Signora praktis hanya menjual dan mendatangkan masing-masing satu pemain.

Bek Medhi Benatia memutuskan hengkang ke Al-Duhail pada bursa transfer musim dingin 2019. Satu hari setelah kepergian Benatia, Juventus merekrut Martin Caceres.

Serie a Bursa transfer AC Milan Inter Milan Juventus Breaking News Trivia Sepak Bola
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan