Masuk Timnas U-19 Sulit, Fajar Fathurrahman Tak Mau Buang Kesempatan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 13 Desember 2020
Masuk Timnas U-19 Sulit, Fajar Fathurrahman Tak Mau Buang Kesempatan
Fajar Fathurahman saat melakukan selebrasi bersama David Maulana. (PSSI)

BolaSkor.com - Penyerang sayap Timnas Indonesia U-19/U-20, Fajar Fathurrahman, menegaskan tidak akan membuang kesempatan kembali untuk bisa memperkuat Skuat Garuda Muda.

Fajar akan berjuang semaksimal mungkin untuk bisa masuk skuat utama Timnas Indonesia U-19. Menurut Fajar, kesempatan untuk memperkuat Timnas Indonesia U-19 tidaklah datang dengan mudah.

“Selama ini motivasi saya ketika menjalani TC tentunya adalah keluarga, kerja keras, disiplin. Satu lagi, saya punya keinginan yang kuat untuk bisa bermain terus bersama Timnas Indonesia U-19,” kata Fajar seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Langsung Bahas Roadmap Timnas U-19 dengan PSSI

Shin Tae-yong Pimpin Langsung Latihan Timnas Indonesia U-19 Hari Ini


Pemain kelahiran 29 Mei 2002 memang bukan nama baru di Timnas Indonesia U-19. Fajar merupakan pemain langganan Timnas Indonesia mulai dari U-16 sampai dengan U-19. Bahkan ketika bermain di Timnas Indonesia U-16, Fajar berhasil memberikan gelar juara Piala AFF U-16.

Tidak sampai disitu saja, ketika babak Kualifikasi Piala Asia U-19 yang berlangsung di Jakarta, pemain Borneo FC ini juga memberikan kontribusi yang luar biasa. Fajar pun berhasil menjadi top skorer Timnas Indonesia U-19 pada ajang tersebut dengan tiga gol.

Saat ini Timnas Indonesia U-19 sedang TC di Jakarta. Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 38 pemain untuk mengikuti latihan.

Namun seiring berjalannya waktu, pemain tersebut berkurang dan hanya tersisa 33 pemain saja. Dua dicoret karena indisipliner, dua mengalami cedera, dan satu dipanggil klubnya.

TC ini merupakan persiapan Timnas Indonesia U-19 menghadapi Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan pada 3-20 Maret 2021 mendatang. Tidak hanya itu saja, tim ini juga dipersiapkan untuk bermain di Piala Dunia U-20 2021 pada Mei tahun depan.

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Breaking News Fajar Fathurrahman
Posts

4.871

Bagikan