Shin Tae-yong Pimpin Langsung Latihan Timnas Indonesia U-19 Hari Ini

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 12 Desember 2020
Shin Tae-yong Pimpin Langsung Latihan Timnas Indonesia U-19 Hari Ini
Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong akhirnya datang ke Jakarta pada Jumat (11/12) malam. Kepastian kedatangannya disampaikan langsung oleh asisten pelatih Timnas Indonesia U-19/U-20, Nova Arianto.

Kedatangan Shin Tae-yong memang sudah ditunggu oleh PSSI dan asistennya di Jakarta. PSSI menunggu pelatih asal Korea Selatan untuk menyelesaikan persiapan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Spanyol pada Desember ini.

Sementara untuk para asistennya di Jakarta, Shin Tae-yong diharapkan bisa mamantau langsung perkembangan para pemainnya yang sudah melakukan latihan virtual dan TC di Jakarta sdari bulan November lalu.

Baca Juga:

PSSI Akan Siapkan Sanksi jika Shin Tae-yong Tak Tiba di Jakarta Hari Ini

Beckham Putra Mendapatkan Perhatian Serius Persib

"Iya benar, coach Shin Tae-yong sudah datang malam tadi. Hari ini jam 11 ia langsung memimpin latihan Timnas Indonesia U-19," kata Nova Arianto ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Sabtu (12/12).

Sebelumnya kedatangan Shin Tae-yong kembali memunculkan drama. Pasalnya, PSSI dan Shin Tae-yong sepakat bisa hadir di Indonesia pada 1 Desember lalu. Namun nyatanya tidak, kedatangan Shin Tae-yong molor sepuluh hari dari jadwal sebelumnya.

Bahkan asisten Shin Tae-yong yang berasal dari Korea Selatan datang terlebih dahulu datang dibandingkan dengannya. Shin Tae-yong beralasan keterlambatannya ini dikarenakan harus melakukan check up kesehatan.

Breaking News Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Shin Tae-yong Nova arianto
Posts

4.871

Bagikan