Mau Gabung Inter Milan, Paulo Dybala Harus Bersabar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 06 Juli 2022
Mau Gabung Inter Milan, Paulo Dybala Harus Bersabar
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan meminta Paulo Dybala untuk menunggu pemain hengkang sebelum merampungkan transfer. Nerazzurri tidak bisa memboyong Dybala saat ini karena armada serang sudah sesak.

Paulo Dybala meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer. Pemain asal Argentina itu dikabarkan geram karena merasa ditipu Juventus. Sebab, Juve membatalkan kesepakatan kontrak dan gaji yang sudah dicapai sebelumnya.

Keberadaan Dybala di bursa transfer dengan status tanpa klub membuat Inter Milan terpincut. Gayung bersambut, Dybala juga ingin bertahan di Italia dan membela Inter.

Sejumlah negosiasi pun digelar. Kabarnya, Inter dan Dybala sudah sepakat dengan nilai gaji dan durasi kontrak sejak satu bulan lalu.

Baca Juga:

Calhanoglu Sindir Ibrahimovic dan Sebut Inter Lebih Kuat ketimbang Milan

Hakan Calhanoglu Sah Jadi Judas di Derby della Madonnina

Derby della Madonnina: Menanti Sambutan untuk Hakan Calhanoglu

Namun, hingga saat ini Dybala belum juga bergabung dengan Inter Milan. Isunya, Inter terkendala karena saat ini barisan depan sudah dihuni banyak pemain.

Masuknya Romelu Lukaku membuat Inter memiliki enam striker. Lima lainnya adalah Edin Dzeko, Andrea Pinamonti, Alexis Sanchez, Joaquin Correa, dan Lautaro Martinez.

Oleh karena itu, Inter meminta Dybala bersabar sembari terus berupaya melepas setidaknya dua penyerang. Dua pemain yang sangat mungkin untuk hengkang adalah Pinamonti dan Sanchez.

Untuk Pinamonti, Inter sedang bernegosiasi dengan Atalanta. Sementara itu, Sanchez dikabarkan akan diputus kontraknya. Saat ini, Inter meminta mantan pemain Arsenal itu mencari klub baru.

Pilihan Inter untuk menggantung Dybala pun tersirat dalam pernyataan sang CEO, Giuseppe Marotta. Eks petinggi Juventus itu menyebut Inter sudah memiliki barisan striker yang apik.

"Dybala adalah bagian dari pemain bebas transfer yang tersedia di pasar. Dia adalah satu di antara peluang. Namun, kami telah menyelesaikan bagian serang dengan pemain yang sangat bagus," ungkap Marotta.

Inter Milan Breaking News Serie a Paulo Dybala
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan