Mauricio Pochettino Sakit Hati Tonton Serial Dokumenter Tottenham Hotspur

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 17 September 2020
Mauricio Pochettino Sakit Hati Tonton Serial Dokumenter Tottenham Hotspur
Mauricio Pochettino (Twitter)

BolaSkor.com - Mauricio Pochettino merasa sakit hati saat menyaksikan serial dokumenter Tottenham Hotspur berjudul 'All or Nothing'. Pria berkebangsaan Argentina itu bahkan mengaku hanya menontonnya selama 25 menit.

Serial dokumenter Tottenham dibuat berkat kerja sama dengan Amazon. Rencananya akan ada sembilan episode yang membahas seluruh kejadian di dalam tubuh Tottenham yang tak terpantau publik.

Proses pengambilan gambar sudah dilakukan sejak awal musim 2019-2020 ketika Pochettino masih menjabat sebagai manajer. Wajar jika ia punya ekspektasi lebih terkait dokumenter ini.

Baca Juga:

Mauricio Pochettino Menyesal Pernah Bersumpah Tolak Tangani Barcelona

Pelatih yang Bilang Lebih Baik Berkebun daripada Tangani Barcelona Jadi Kandidat Kuat Gantikan Setien

Selain Allegri, Pochettino Juga Masuk Daftar Pengganti Conte

Mauricio Pochettino

Sayang, kinerja Pochettino dalam dokumenter ini jarang disorot. Padahal ia sempat berjasa membawa Tottenham ke final Liga Champions.

Hal inilah yang membuat Pochettino kecewa. Ia merasa kontribusinya dianggap tak berarti oleh kubu Tottenham.

"Saya dan Jesus (Perez, mantan asistennya di Tottenham), kami hanya menonton 25 menit pertama, saat ceritanya sampai kami meninggalkan klub. Kami menonton, dan sejujurnya, itu benar, tidak lebih atau tidak kurang," kata Pochettino pada podcast Independent Between The Lines.

"Setelah 25 menit menonton, Saya pikir Jesus muncul satu kali bersama saya. Oke, lima setengah tahun (di klub) dan hanya dalam skenario selama 25 menit seperti menjadi pembenaran mengapa kami meninggalkan klub."

Pochettino memang dipecat Tottenham hanya enam bulan setelah membawa klub itu ke final Liga Champions. Performa Harry Kane dan kawan-kawan memang menurun drastis saat itu.

Meski sakit hati, pria yang pernah menangani Espanyol itu sebenarnya masih bisa mengerti. Pihak klub tentu lebih suka memperlihatkan momen-momen positif ketimbang masa-masa sulit di akhir kepemimpinan Pochettino.

"Saya pikir, sulit untuk tampil alami, tapi saya harap mereka akan mencapai apa yang mereka inginkan dengan melakukan ini. Saya pikir penting untuk menunjukkan fasilitas klub, stadion baru, dan tempat latihan baru yang membuat kami sangat terlibat," pungkasnya.

Mauricio Pochettino Tottenham Hotspur Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan