Mauricio Pochettino Siap Bikin Manchester United Patah Hati

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 11 November 2020
Mauricio Pochettino Siap Bikin Manchester United Patah Hati
Mauricio Pochettino (Twitter)

BolaSkor.com - Mauricio Pochettino mulai hilang kesabaran menunggu tawaran resmi Manchester United untuk duduk di kursi manajer. Ia kini siap membuat Setan Merah patah hati dengan menerima tawaran klub lain.

Nama Pochettino sudah beberapa kali dikaitkan dengan Manchester United. Hal itu tak lepas dari tak konsitennya performa Paul Pogba dan kawan-kawan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Pihak Pochettino dan Manchester United dikabarkan sudah menjalin komunikasi. Namun kesepakatan tak mungkin tercapai selama Solskjaer belum dipecat.

Baca Juga:

Nyaman Berkarier di Inggris, Mauricio Pochettino Kirim Kode kepada Manchester United

Gara-gara Harry Kane, Mauricio Pochettino Dianggap Cocok Melatih Manchester United

Hubungi Manchester United, Pochettino Minta Kepastian

Mauricio Pochettino

Masalahnya, posisi Solskjaer untuk sementara relatif aman usai Manchester United menang atas Everton akhir pekan lalu. Padahal kekalahan akan membuat pria berkebangsaan Norwegia itu terancam dipecat.

Sadar kondisinya tak menguntungkan, Pochettino bersikap realistis. Ia siap menerima tawaran tim lain demi kembali bekerja usai menganggur sejak November tahun lalu.

Dilansir Daily Mail, Pochetino berpeluang melanjutkan kariernya di Spanyol. Athletic Bilbao tertarik memakai jasanya menggantikan Gaizko Garitano.

Performa Bilbao pada awal musim 2020-2021 memang kurang meyakinkan. Mereka hanya mengumpulkan sembilan poin dari delapan pertandingan sehingga terjerembab ke peringkat ke-14.

Pochettino dianggap bisa menjadi solusi dari permasalahan ini. Pengalaman menangani Espanyol membuat dirinya tak butuh banyak adaptasi dengan sepak bola Spanyol.

Namun Pochettino bukanlah satu-satunya target yang dibidik Bilbao. Pria berkebangsaan Argentina itu masih akan bersaing dengan sejumlah kandidat lain seperti Ernesto Valverde dan Marcelino Garcia Toral.

Mauricio Pochettino Manchester United Athletic Bilbao Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan