Maurizio Sarri Belum Puas dengan Aktivitas Transfer Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 22 Juli 2019
Maurizio Sarri Belum Puas dengan Aktivitas Transfer Juventus
Maurizio Sarri. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengaku belum puas dengan aktivitas klubnya. Sarri meminta petinggi klub melanjutkan sejumlah transaksi selama memungkinkan.

Juventus melakukan cukup banyak transaksi selama bursa transfer musim panas 2019. Sejumlah pemain didatangkan untuk menambal kelemahan pada musim 2018-2019.

Di lini tengah, Juventus merekrut Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot secara gratis. Sementara Matthijs de Ligt didatangkan untuk meremajakan sektor bek.

Meski begitu, aktivitas transfer Juventus belum selesai sampai di situ. La Vecchia Signora masih dikaitkan dengan sejumlah pemain, seperti Paul Pogba dan Mauro Icardi.

Baca Juga:

Eks AC Milan Mau Muntah Lihat Matthijs De Ligt Gabung Juventus

Juventus Telah Dapatkan Tanda Tangan Adrien Rabiot

Maurizio Sarri

Maurizio Sarri sendiri menilai aktivitas transfer Juventus belum rampung. Namun, Sarri menyerahkan segala urusan jual beli pemain kepada petinggi klub.

"Saya tidak terlalu terlibat dalam bursa transfer. Menurut saya, itu hal yang benar. Saya menyerahkan soal aktivitas jual beli kepada yang bertanggung jawab," kata Maurizio Sarri.

"Juventus punya banya pemain di sejumlah posisi dan sedikit di tempat lain. Namun, ada tujuh pemain yang cedera di Turin dan lima lainnya baru kembali dari jeda internasional."

"Saya berharap klub melakukan sesuatu antara sekarang dengan akhir bursa transfer. Harus ada sejumlah perubahan dari pemain yang datang, demikian juga pemain yang hengkang," lanjutnya.

Sejumlah pemain dikabarkan bakal hengkang dari Juventus. Termasuk di antaranya Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain, serta terbaru bek kanan Joao Cancelo.

Maurizio Sarri Bursa transfer Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan