Maurizio Sarri Punya Rencana untuk Paulo Dybala

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 21 September 2019
Maurizio Sarri Punya Rencana untuk Paulo Dybala
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Paulo Dybala bersama Juventus semakin tidak jelas, terutama setelah Maurizio Sarri datang sebagai pelatih. Sarri yang datang dari Chelsea lebih memilih memainkan Gonzalo Higuain sebagai penyerang utama Juve.

Sarri mengakui bahwa Paulo Dybala dan juga Federico Bernardeschi belum banyak mendapatkan menit bermain. Meski begitu Sarri menegaskan masih memiliki kepercayaan kepada dua pemain tersebut.

Baca Juga:

Kisah Menginspirasi Cristiano Ronaldo Mencari Wanita Pemberi Burger Sewaktu Kecil

Jose Mourinho Anggap Cristiano Ronaldo Bisa Jadi Bahan Studi

Sang pelatih mengungkap sudah memiliki rencana untuk dua pemainnya tersebut. Untuk Dybala, Sarri mengatakan bahwa pemain asal Argentina itu bisa jadi penentu permainan Juventus.

“Saya tak akan memainkan Dybala jika belum berada di penampilan terbaik. Meski begitu dia bisa membantu kami di beberapa momen,” kata Sarri seperti dikutip Football-Italia.
Sedangkan untuk Bernardeschi, Sarri berencana untuk menempatkannya sebagai gelandang, tidak lagi sebagai pemain sayap. Pasalnya di posisi ini Sarri lebih percaya kepada Douglas Costa.

“Di masa depan saya melihat Bernardeschi bisa menjadi seorang gelandang, bukan sebagai winger. Namun ia sesekali tetap bisa membantu kami sebagai winger,” papar Sarri.

“Kami akan membantu dirinya untuk bisa menampilkan pemain terbaik karena ia adalah pemain berkualitas,” tambah Sarri.

Serie a Juventus
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan