BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri menyatakan keinginannya untuk mempertahankan Miralem Pjanic. padahal sang gelandang rumornya tinggal selangkah lagi menyebrang ke Barcelona.

Dalam sepekan terakhir, Barcelona dan Juventus dikabarkan telah sepakat melakukan pertukaran pemain. Pjanic dan Arthur Melo akan bertukar tim pada akhir bulan ini.

Dari kesepakatan ini, Pjanic dihargai sebesar 70 juta euro, sedangkan Arthur lebih tinggi yaitu 80 juta euro. Itu artinya, Juventus harus menambah sekitar 10 juta euro dalam proses pertukaran tersebut.

Meski begitu, hal ini nampaknya tak disetujui Sarri. Ia ingin Pjanic tetap menjadi bagian Juventus setidaknya hingga musim ini berakhir.

Baca Juga:

Juru Transfer Juventus Buka Suara soal Pertukaran Miralem Pjanic dengan Arthur

Arthur Capai Kesepakatan dengan Juventus

Menerka Siapa yang Untung dan Buntung pada Pertukaran Arthur-Miralem Pjanic

"Dia akan bersama kami sampai akhir Agustus. Saya berharap dia akan tetap bersama kami bahkan lebih lama meski ini adalah keputusan yang akan dibuat pada tahap selanjutnya," kata Sarri kepada Sky Sport Italia.

Pernyataan Sarri tersebut tentu cukup mengejutkan. Seperti diketahui, pelatih berusia 61 tahun itu sempat terlibat konflik dengan Pjanic.

Permasalahan ini juga yang menjadi faktor utama membuat Pjanic memutuskan hengkang dari Juventus. Padahal pemain berusia 30 tahun itu sudah nyaman di Turin.

"Miralem seorang profesional, dia memahami situasi dengan cepat. Saya tidak tahu apa-apa saat ini, tetapi saya tidak khawatir," tambahnya.

Pertukaran pemain ini nampaknya belum disetujui pihak-pihak yang terlibat. Sebelumnya, Arthur Melo juga dikabarkan masih ragu untuk hengkang ke Juventus.